Taman Wisata Alam Kapuk Angke, Segarnya Wisata Alam Jakarta

Taman Wisata Alam Kapuk Angke Segarnya Wisata Alam Jakarta

Azkarentcar Rental Mobil Plus Supir – Jika Anda berfikiran Jakarta penuh dengan gedung pencakar langit itu salah, banyak wisata alam yang masih tersimpan di Jakarta, dan salah satunya Anda bisa menemukan kesegaran alam Jakarta di “Taman Wisata Alam kapuk angke” yang terletak di kapuk muara pantai indah kapuk, Jakarta Utara. Taman Ini sangat menyenangkan bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga saat akhir pekan. Taman wisata alam angke sendiri merupakan tempat konservasi hutan mangrove, menyenangkan dan jauh dari kehidupan kota, Selain bisa menikmati kesegarana alam, disini Anda juga bisa belajar sedikit banyak belajar tentang hutan mangrove, tentu ini menjadi liburan yang bermanfaat bagi putra dan putri Anda.

IMG 20180516 115617 min scaled

Bukan hanya sekedar melihat hutan mangrove saja, disini Anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas dengan fasilitas mendukung yang disediakan. Mulai dari berjalan kaki pun menyenangkan, bersama keluarga Anda bisa menyusuri hutan mangrove sambil menikmati kesegaran alam sekitar yang tidak bisa Anda dapatkan saat beraktivitas setiap hari. Berjalan kaki menyusuri Sungai hingga pinggiran laut sungguh sangat menarik, tak jarang Anda akan melihat fauna-fauna yang menarik disini, seperti biawak dan berbagai macam kicauan burung yang menemani jalan-jalan santai Anda disini, pikiran jadi segar tentu akan Anda dapatkan.

Artikel Terkait: Ini Dia Daftar Tempat Wisata Jakarta Termurah

Selain berjalan kaki yang lebih menyenangkan tentu Anda bersama keluarga bisa menikmati fasilitas outbond yang bisa menguras adrenalin, kedekatan bersama teman dan keluarga akan Anda dapatkan, selain itu arena berkemah juga bisa Anda dapatkan disini. Bagi Anda yang ingin menyatu dengan alam, disini Anda bisa menemukan penginapan camping ground untuk  lebih dekat dengan alam. Sedangkan bagi Anda yang ingin kenyamanan, juga bisa menemukan banyak villa untuk bermalam. Menyenangkan, meyegarkan pikiran dan tentunya bisa menyatu dengan alam semua bisa Anda temukan disini.

Waktu yang tepat untuk berkunjung ke taman ini tentunya pada waktu akhir pekan ataupun hari libur, dan pastinya suasana pagi dan sore menyenangkan bagi Anda dan keluarga. Berbagai fasilitas lain yang bisa Anda temukan di taman wisata ini, mulai dari restaurant, café penginapan, lapangan olahraga dan masih banyak lainnya.

Biaya masuk taman ini cukup murah hanya Rp.10.000/ orang, namun bagi Anda yang ingin menikmati fasilitas lainnya tentu ada biaya tambahan. Untuk Menaiki perahu sekitar Rp. 150. 000 untuk 6 orang, berkemah 300.000/camping untuk 2 orang bonus sarapan pagi, untuk penginapan 1.300.000/ malam ( 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruangan AC, makan pagi untuk 4 orang ).

img 2988 copy 2000x1333 1

Akses :

-Angkutan Umum: Anda bisa menggunakan umum dari stasiun kota ataupun dari terminal tanjung, dengan biaya sekitar Rp.10.000

-Taxi

Selain Taman wisata alam angke kapuk Anda bisa menemukan tempat wisata alam menarik yang ada di kepulauan seribu seperti pulau tidungpulau kotok, pulau ayer, pulau pramukapulau bidadaripulau karang congkakpulau putri dan masih banyak lainnya yang harus Anda coba rasakan keindahan alam lautnya, yg tentunya bisa Anda jadikan tempat refreshing bersama teman dan keluarga tersayang.

Hotel Terdekat :

– Grand Tropic Suite’s Hotel

– Hotel Ciputra

– Kchrysant Hotel
Artikel Pilihan:

Rate this post

3 thoughts on “Taman Wisata Alam Kapuk Angke, Segarnya Wisata Alam Jakarta

  1. Pingback: Sewa Mobil Dengan Kemudahan Serta Kenyamanan Di Jakarta Dengan Azkarentcar - Azkarentcar

  2. Pingback: Harga Murah, Layanan Terbaik Sewa Mobil di Jakarta Dengan Azkarentcar - Azkarentcar

  3. Pingback: Cari Mobil Sewa Yang Nyaman Di Jakarta Dengan Azkarentcar - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *