Berbagi Kebahagian Bersama Keluarga Dengan Keindahan Pulau Putri

Berbagi Kebahagian Bersama Keluarga Dengan Keindahan Pulau Putri

Azkarentcar Rental Mobil Murah – Menikmati keindahan pulau bersama keluarga tentu sangat menyenangkan, apalagi bersama putra dan putri, dan di kepulauan seribu ini anda bisa menemuka pantai yang menawarkan kebahagian bersama keluarga,”Pantai Putri”. Untuk menuju pulau ini dibutuhkan sekitar 90 menit perjalanan dari marina ancol menggunakan speed boat.

Di  Pulau Putri ini anda akan dipuaskan menikmati keindahan dasar laut dengan cara yang berbeda, tentunya selain itu pasir putih dan laut biru akan memanjak mata anda, anda bisa bermain dan bercanda tawa bersama keluarga disini, memang secara konsep pantai ini dikhususkan untuk keluarga.

Berbagi Kebahagian Bersama Keluarga Dengan Keindahan Pulau Putri

Mulai masuk pulau putri anda akan disambut dengan patung ikan duyung yang sangat menawan, tentunya selain itu yang paling menarik dan tentunya bisa membahagiakan anda bersama keluarga adalah terdapatnya fasilitas undersea aquarium, yang merupakan lorong atau akuarium bawah laut dengan kedalaman kurang lebih 5 meter dan mempunyai panjang sekitar 15 meter dengan kaca tembus pandang, dari akuarium ini anda bisa melihat keindahan dasar laut, yang dihuni oleh ikan hias dan terumbu karang yang sangat menawan, tentunya ini bisa membahagiakan anda sekeluarga. Undersea aquarium ini juga merupakan satu-satunya yang terdapat di kepulauan seribu, jadi anda jangan sampai melewatkannya.

Artikel Terkait: Liburan dengan Paket Wisata Jakarta Murah

Selain undersea aquarium anda bisa menikmati keindahan dasar laut melalui Glass Botton Boat yang merupakan kapal yang dilengkapi dengan kaca dibawahnya untuk melihat biota- biota didasar laut. Air yang biru dan jernih menjadikan ikan dan terumbu karang terlihat jelas dari kaca.  Tentu ini sangat menarik untuk dicoba, selain bisa menyenangkan bagi putra- putri, anak – anak tentunya bisa sedikit belajar tentang kehidupan dasar laut.

Selanjutnya adalah sunset cruise, sebuah fasilitas dimana anda akan diajak menikmati keindahan matahari tenggelam dengan sebuah kapal, angin yang sejuk dan debur ombak yang mendampingi anda diatas kapal tentunya menambah suasana romantis dan hangat bersama keluarga. Dan banana boat bisa anda jadikan sebagai fasilitas yang bisa memuaskan hasrat anda dalam berpetualang dan menguras adrenalin.

Berbagi Kebahagian Bersama Keluarga Dengan Keindahan Pulau Putri

Selain itu semua tentunya cottage yang menjadi tujuan berikutanya, tenang saja di pulau ini tersedia cottage yang nyaman bagi anda, kealamian pulau putri dengan di tumbuhi banyak dimanfaat pengelola untuk membangun cottage dibawah pohon, tentunya suasan segar dan nyaman akan anda dapatkan. Selain itu cottage yang ada dipulau putri menghadap kepantai, tentunya ini sangat menarik dan istimewa.

Untuk paket tour wisata di Pulau Putri sekitar Rp.800.000, dengan keuntungan yang anda dapat transportasi pulang pergi, welcome drink, lunch, tax & srvice 12 %, Insurance, dan biaya masuk Undersea Aquarium, glass button boat dan swimming pool. Jika anda ingin tour wisata ke pulau putri jangan sampai telat datang kedermaga marina ancol, karena speed boat hanya beroprasi 1x sehari.

Selain pulau putri anda bisa menemukan banyak pulau – pulau yang menakjubkan di kepulauan seribu, seperti pulau kotok, pulau ayer, pulau tidung, pulau pramuka, pulau bidadari, pulau karang congkak, pulau sepa dan masih banyak pulau  yang lainnya, tentu dengan keindahan dan keistimewaan yang akan memuaskan anda sekeluarga.

Hotel terdekat sebelum menuju Kepulauan Seribu :

– Aston Marina Hotel

– Putri Duyung Ancol Hotel

– Mercure Convention Centre Ancol Hotel.

Artikel Pilihan:

Rate this post

4 thoughts on “Berbagi Kebahagian Bersama Keluarga Dengan Keindahan Pulau Putri

  1. Pingback: Menikmati Keindahan Pulau Pramuka Lengkap Dengan Senyum Ramah Tamah Penduduk - Azkarentcar

  2. Pingback: Pulau Tidung, Indahnya Alam Kepulauan Seribu - Azkarentcar

  3. Pingback: Serba Serbi Sewa Mobil Dengan Harga Terjangkau Di Jakarta Dengan Azkarentcar - Azkarentcar

  4. Pingback: Berburu Sewa Mobil Di Jakarta Dengan Si Cepat Azkarentcar - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *