Indahnya Alam Bahari Pulau Kotok

Indahnya Alam Bahari Pulau Kotok

Azkarentcar Rental Mobil Murah – Menikmati indahnya pulau dengan kealamian, dan ditumbuhi pohon- pohon yang masih asri dan mempunyai pasir putih, air laut yang biru serta habitat laut yang menarik untuk dilihat dan dijelajahi tentu sangat menyenangkan. Dan semua itu bisa anda nikmati di pulau kotok yang masih tergabung dalam kepulauan seribu, yang ditempuh sekitar 90 menit perjalanan dari marina ancol menggunakan speed boat.

Pulau kotok menawarkan pesona alam yang sangat luar biasa, dengan pepohonan yang tumbuh secara alami dan tertata rapi menjadikan nuansa alam yang nyaman bagi anda. Pulau ini menjadi salah satu pulau yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan untuk dijadikan tempat singgah sementara di kepulauan seribu.

Indahnya Alam Bahari Pulau Kotok

Salah satu yang menarik dan  bisa anda temukan dipulau kotok mulai dari cottage yang unik dan berbeda dengan lainnya yang berada dipulau- pulau di kepulauan seribu, cottage di pulau kotok ini unik karena berada diatas pohon, tentunya pengalaman baru akan anda dapatkan, di atas cottage ini anda bisa meilhat inidahnya alam pulau kotok, melihat indahnya pasir putih dan memanjakan mata dengan birunya air laut. Berada diatas pohon tentu udara dan kesejukan akan semakin terasa dan akan membuat anda semakin nyaman. Dengan kealamiannya, pulau kotok dijadikan sebagai konservasi burung elang bondol yang menjadi maskot DKI Jakarta.

Artikel Terkait: Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Rental bus di Jakarta

Selain kepuasan yang anda temukan di pulau kotok tentuya keindahan pantai dan alam bahari pantai kotok juga sangat menawan dan harus anda nikmati keindahannya. Pasir putih dan bersih bisa anda jadikan arena bermain bersama keluarga. keindahan bahari pulau kotok ini bisa menjadi surga bagi anda pecinta diving dan snorkeling, air yang tenang akan membuat anda nyaman saat diving dan snorkeling, keindahan alam dasar laut akan memanjakan anda, ikan hias dan terumbu karang yang berwarna- warni serta jangkauan yang luas, akan memuaskan anda saat diving dan snorkeling.

Indahnya Alam Bahari Pulau Kotok

Pantai kotok sangat cocok bagi anda yang sedang berdua dengan pasangan dan mencari suasana romantis, terdapatnya restoran yang berada di atas laut tentunya sangat menyenangkan untuk dijadikan tempat berduan bersama pasangan, jadi bagi anda yang sedang ingin berwisata terutama dengan pasangan, pulau kotok sangat cocok untuk anda jadikan tujuan.

Untuk paket tour wisata 1 hari dipulau kotok ini di patok biaya sekitar  Rp. 425.000- 850.000, dengan keuntungan yang didapat, transportasi pulang pergi, welcome drink, lunch, tax & service 21%, dan insurance. Bagi anda yang ingin tour ke Pulau kotok ini jangan sampai terlambat datang ke dermaga marina ancol, karena keberangkatan speed boat hanya 1x dalam sehari yaitu pada pukul 08.00 WIB.

Selain Pulau Kotok anda bisa menemukan pulau lain yang tak kalah menakjubkan di kepulauan seribu, seperti pulau ayer, pulau tidung, pulau pramuka, pulau bidadari, pulau karang congkak, pulau putri, pulau sepa dan masih banyak lainnya, tentu dengan keindahaan dan keistimewaan yang akan memanjakan anda bersama keluarga tersayang.

Hotel terdekat sebelum menuju Kepulauan Seribu :

– Aston Marina Hotel

– Putri Duyung Ancol Hotel

– Mercure Convention Centre Ancol Hotel.
Artikel Pilihan:

Rate this post