Resto Gula Merah, Nikmatnya Kuliner Jawa

Resto Gula Merah, Nikmatnya Kuliner Jawa

Azkarentcar Sewa Mobil di Jakarta – Bagi anda yang rindu dengan makanan khas daerah, resto yang satu ini mungkin bisa menjadi pengobat rindu bagi anda untuk menikmati sajian kuliner khas daerah. Y” Gula Merah” yang terletak di Setiabudi One, Ground Floor, Jalan HR Rasunan Said Kav. 62, Jakarta Selatan ini hadir dengan citarasa makanan khas Indonesianya yang kental dan tentunya mempunyai kualitas yang bisa memuaskan lidah. 

Jadi bagi anda yang rindu dengan makan khas daerah masing-masing disini mungkin anda bisa menemukan kuliner yang anda cari. Resto yang satu ini juga menawarkan kenyamanan  dan pelayanan yang memuaskan bagi anda, dengan konsep modern dan tradisional, dan pastinya makanan yang istimewa dan unik yang ada di resto ini mempunyai harga pas dikantong. Harus anda coba.

Resto Gula Merah, Nikmatnya Kuliner Jawa

Mulai menikmati sajian spesial, untuk menu khasnya anda bisa mencoba dendeng beraciknya yang sekarang sudah langka dijumpai, dendeng yang terbuat dari irisan daging sapi dan dilumuri bumbu dendeng ini memang spesial, apalagi dengan prosesnya yang juga cukup makan waktu 2 hr dalam proses pelayuannya didalam suhu yang panas, dan setelah dilayukan daging kemudian diiris dan barulah dipotong, rasa yang ditawarkan dendeng yang satu memang pantas untuk disantap, setelah digoreng dendeng kemudian disiram sambal spesial, bagi anda yang suka pedas, sensasi dendeng yang satu ini cocok untuk anda.

Artikel Terkait: Tips Agar Mobil Gampang Distarter

Selain menu khasnya anda bisa menemukan banyak menu yang unik, anda bisa mencoba cumi goreng isi telur, ya menu yang satu ini merupakan salah satu sajian utama, disajikan dalam 3 potong cumi yang lumayan besar dan bagian luarnya terlihat cantik dengan serabut yang terbuat dari telur, dalam prosesnya, adonan tahu dan telur yang dicampur menjadi satu dimasukan ke dalam perut cumi dan kemudian dikukus, dan setelah dikukus baru cumi dan adonan dalam perutnya digoreng. Saat dilahap jangan ditanya, sensasi kremes gurihnya saat digigit semakin sempurna dengan kejutan yang ada didalam perut cuminya, pastinya akan menggoyang lidah menu yang satu ini.

Resto Gula Merah, Nikmatnya Kuliner Jawa

Selain kedua menu itu anda masih bisa menemukan banyak menu lainnya seperti  gado-gado, tahu telur, nasi bakar ayam lemak, nasi timbel, nasi bakar ayam kare, nasi goreng jawa, mie goreng ikan asin, nasi kenduri, ayam lengkuas kremes, daging sapi cabe, iga bakar, dan masih banyak menu khas lainnya yang bisa anda temukan jika berkunjung ke resto ini.

Selain Gula Merah anda masih bisa menemukan banyak tempat makan menarik lainnya yang ada di Jakarta Selatan seperti pendopo kemang, dapur solo dan dapur selera yang juga menyajikan kuliner khas jawa, tentunya dengan kualitas kuliner, fasilitas dan pelayanannya yang pastinya bisa memuaskan anda bersama keluarga tersayang.

How to get there?

-Busway : Anda bisa turun di Halte TransJakarta Kuningan Madya

-Taxi ( bluebird).
Artikel Pilihan:

Rate this post

5 thoughts on “Resto Gula Merah, Nikmatnya Kuliner Jawa

  1. Pingback: Turkuaz, Tempat Makan Asyik Bagi Anda Penikmat Kuliner Turki - Azkarentcar

  2. Pingback: Berkuliner Asyik Khas Rempah Wangi - Azkarentcar

  3. Pingback: Pelajari Cara Memilih Sewa Mobil Terbaik Di Jakarta Dengan Azkarentcar - Azkarentcar

  4. Pingback: Inovasi Terbaru Isuzu Elf Truk Ringan Ramah Lingkungan - Azkarentcar

  5. Pingback: Tips Perawatan Isuzu Elf agar Tahan Lama dan Hemat Biaya - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *