Azkarentcar Rental Hiace Terbaik di Jakarta

Azkarentcar Rental Hiace Terbaik di Jakarta

Azkarentcar Rental Mobil Murah 2023 – Hiace tergolong mobil yang mampu memuat 16 orang dan cocok untuk digunakan bersama teman atau keluarga. Jika ingin menggunakan kendaraan ini dan kualitas mesin terjaga maka bisa datang ke Azka Rent Car.

Azkarentcar Rental Hiace Terbaik di Jakarta

Rental mobil ini memiliki kualitas mobil Hiace yang terbaik dan ada bisa memilih sesuai keinginan. Bahkan pilihan paketnya juga beragam baik yang hitungan jam, harian atau bahkan bulanan. 

Dengan demikian, kamu tinggal pilih paket lalu bisa menjelajah kota Jakarta dan sekitarnya. Untuk proses bookingnya juga sangat cepat dan bisa dilakukan kapan saja baik datang ke kantor atau via online. 

Keunggulan Azka Rent Car

Bukan hanya proses booking yang mudah tetapi Azka Rent Car memiliki keunggulan lain seperti:

Metode pembayarannya mudah

Untuk pembayarannya juga fleksibel dimana bisa dilakukan secara tunai atau transfer bank. Ini menjadi kredit tersendiri sebab pelanggan merasa nyaman apalagi pilihan banknya juga beragam. 

Dengan pilihan itu maka pelanggan tidak dikenakan biaya admin transfer ke luar bank. Untuk pilihan bank diantaranya BCA, BNI, Bank Danamon, BRI dan beberapa bank lainnya

Baca Juga: Venice Café Sajian Lezat dengan Tradisional Modern dan Romantis

Costumer Service Ramah

Selain pembayaran mudah, customer service pun juga sangat ramah dalam pelanggan. Mereka ditugaskan untuk selalu profesional dalam menangani pelanggan sehingga selalu ramah senyum

Bukan hanya hiace, tetapi kamu juga bisa rental mobil sport, bus, elf dan ada paket travelnya juga. Sehingga tunggu apalagi yuk segera booking tempat bagi kamu yang ingin traveling di kota Jakarta. 

Artikel Pilihan:

Rate this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *