Kuliner Jakarta: Kerak Telor

Rekomendasi Kerak Telor Enak di Jakarta 1

Azkarentcar Rental Mobil Murah 2023 – Kerak telor menjadi salah satu makanan yang terlintas di otak ketika membicarakan mengenai kuliner Jakarta. Makanan khas satu ini terbuat dari beras ketan yang dicampur telor dan bumbu khas. Meskipun termasuk jajanan ringan, namun kerak telor selalu diburu oleh wisatawan yang berkunjung ke Jakarta.

Rekomendasi Kerak Telor Enak di Jakarta

Rekomendasi Kerak Telor Enak di Jakarta

Meskipun sudah ada banyak makanan modern di Jakarta, namun kerak telor masih memiliki penggemarnya tersendiri. Berikut ini adalah tempat-tempat yang bisa Anda kunjungi jika ingin menyantap kerak telor:

1. Aneka Museum di Kota Tua

Kota Tua merupakan salah satu ikon wisata di Jakarta. Ada banyak museum-museum di Kota Tua yang bisa Anda kunjungi. Biasanya pedagang kerak telor lezat berdagang di sekitar museum tersebut.

2. Monas atau Monumen Nasional

Monas atau Monumen Nasional juga termasuk ikon wisata di Jakarta. Jika berkeliling Monas, Anda pasti bisa menemukan penjual kerak telor. Kerak telor yang ada di kawasan Monas dikenal lezat dan terjangkau.

3. Taman Menteng

Tempat terakhir yang bisa Anda kunjungi untuk mencicipi kerak telor di Jakarta adalah Taman Menteng. Di sana banyak bangku yang bisa Anda duduki sembari menunggu kerak telor matang.

Baca Juga: Nikmatnya Kuliner Asia di Long Grain

Itulah rekomendasi kuliner Jakarta yaitu kerak telor yang dikenal lezat. Selain makan kerak telor, Anda juga bisa berwisata di tempat-tempat tersebut. Jika membutuhkan kendaraan, Anda bisa menggunakan jasa rental dari Azka Rent Car. Berbagai macam mobil bisa Anda pinjam. Informasi pemesanan ada di website resmi Azka Rent Car yaitu www.azkarentcar.com

Artikel Pilihan:

Rate this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *