Pemandian Air Panas Gunung Pancar, Nikmatnya Mandi Sehat Bermanfaat

Pemandian Air Panas Gunung Pancar Nikmatnya Mandi Sehat Bermanfaat

Azkarentcar Rental Mobil Harga Termurah – Ingin menikmati sensasi mandi air panas yang istimewa? yang satu ini harus Anda coba rasakan, “ Pemandian Air Panas Gunung Pancar”pemandian  yang terletak di kawasan gunung pancar, babakan madang, sentul Bogor, Jawa Barat ini sudah tidak asing lagi ditelinga pecinta alam karena pesonanya.

1981449841

Bagi Anda yang ingin ke pemandian ini tidak perlu takut tersesat karena sudah banyak petunjuk jalan jelas untuk menuju lokasi. Lokasi pemandian air panas gunung pancar tidak jauh dari sirkuit sentul, dari gerbang tol sentul bisa dicapai kurang lebih sekitar 45 menit perjalanan. Menuju lokasi pemandian air panas ini Anda akan disapa dengan udara sejuk khas pegunungan yang menyegarkan pikiran. Selain itu hutan pinus subur dan hijau akan memanjakan mata Anda saat sampai ditempat.

Artikel Terkait: Rental Mobil Jakarta AzkaRentcar

Mulai menikmati segarnya air panas gunung pancar. Sumber air panas pemandian ini merupakan air alami dari gunung pancar sendiri , bagi Anda juga bisa menikmati sensasi dipijat air panas, disini Anda bisa merasakannya. Disudut kolam ada air hangat mengalir deras yang keluar dari selang semprot. Disini Anda bisa menggunakannya sebagai pemijat alami yang sangat bermanfaat untuk menghilangkan pegal- pegal dalam tubuh.

Air hangat yang memang alami keluar dari gunung pancar ini diyakini bisa menyembuhkan berberapa penyakit seperti rematik, pegal-pegal dan penyakit kulit. Bagi Anda yang ingin menikmati sensasi mandi air panas secara privasi Anda bisa menyewa bilik-bilik yang telah disediakan.

Lebih istimewa lagi, pemandian air panas gunung pancar ini tidak tercium sama sekali bau khas blerang yang tercium pada pemandian air panas pada umumnya, dikarenakan pemandian ini air panasnya murni dari berasal dari panas  bumi.

Alamat dan Rute Lokasi Pemandian Gunung Air Panas Pancar

Untuk biaya masuk pemandian air panas gunung pancar dikenakan biaya retrebusi sebesar Rp. 10.000 / orang, mobol Rp. 4.000/ unit dan motor Rp.2.000/ unit, cukup murah untuk keindahan alam sekitar dan sensasi air panas yang akan Anda rasakan.

Pemandian air panas ini sangat cocok dinikmati waktu udara sedang dingin ataupun siang hari untuk menghilangkan pegal- pegal di badan. Pemandian air panas gunung pancar bisa Anda jadikan alternatif bagi Anda yang sulit menemukan wisata alam di Jakarta, selain pemandian air panas gunung pancar Anda bisa menemukan banyak wisata alam lainnya yang ada di Bogor seperti taman wisata mekarsari bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang buah-buahan. Curug cilember dengan pesonannya yang memanjakan mata, dan kebun teh gunung mas yang bisa Anda jadikan tempat bagus untuk menyegarkan pikiran.

Hotel Terdekat :

– Lorin Hotel Sentul

– Green Sentul Indah Hotel & Resort
Artikel Pilihan:

Rate this post

3 thoughts on “Pemandian Air Panas Gunung Pancar, Nikmatnya Mandi Sehat Bermanfaat

  1. Pingback: 3 kuliner Bogor yang Manis atau Gurih - Azkarentcar

  2. Pingback: Cara Mengecek Kualitas Jasa Rental Mobil Elf Bogor - Azkarentcar

  3. Pingback: Keunggulan Azka Rent Car - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *