Belanja Netbook dan Notebook Terlengkap Bersama Aksesorisnya di Mangga Dua Mal

Belanja Netbook dan Notebook Terlengkap Bersama Aksesorisnya di Mangga Dua Mal

Azkarentcar Rental Mobil 24 Jam – Ingin mencari aksesoris dan peralatan komputer dan Notebook ataupun netbook terlengkap, dari berbagai brand dan kualitas terbaik? Semua itu bisa anda temukan di Mangga Dua Mall yang terletak di Jalan Mangga Dua Raya (Mangga Dua Selatan), Jakarta Utara, DKI Jakarta. Mall yang memang di khususkan untuk keluarga elektronik khususnya komputer dan laptop ini memang sangat menarik untuk dikunjungi, khususnya bagi anda pecinta komputer dan laptop, brand kualitas terbaik mulai dari Apple, Dell, Toshiba, Samsung, dan brand unggulan lainnya bisa anda temukan disini. Mal yang terdiri dari 5 lantai ini menyimpan ribuan hal menarik dari tentang komputer dan Laptop disetiap lantainya.

Belanja Netbook dan Notebook Terlengkap Bersama Aksesorisnya di Mangga Dua Mal

Di lantai dasar anda bisa menemukan hal menarik disini, mulai dari Pizza Hut dan McDonalds bisa anda jadikan santap kuliner, yang paling menarik tentunya service center gerai microsoft, di grai ini anda bisa menemukan produk microsoft dengan kualitas terbaik, asli dan bukan bajakan. Dilantai dasar ini juga sering digunakan sebagai tempat pameran, bukan hanya pameran komputer dan laptop, pameran mobil, motor ataupun produk lainnya biasanya dilakukan disini.

Artikel Terkait: Rekomendasi Tempat liburan di Jakarta Bersama Keluarga

Naik kelantai 1, disini anda sudah bisa menemukan berbagai dan belanja hal menarik tentang komputer dan laptop , aksesoris dan software menarik bisa anda temukan disini, dilantai ini anda juga bisa menemukan gerai-gerai yang menjual berbagai macam perlengkapan game, mulai dari kaset dan perangkat lunak lainnya. menuju lantai 2, tak jauh berbeda dengan lantai 1, disini anda bisa menemukan berbagai hal menarik tentang laptop dan komputer, selain itu anda juga bisa menemukan tempat makan menarik seperti hoka-hoka bento dilantai ini.

naik ke lantai 3, lebih dikhususkan untuk netbook  dan notebook, disini anda bisa menemukan berbagai macam produk dari berbagai macam brand mulai dari Apple, samsung, dell, toshiba, dan banyak lainnya, disarankan jika ingin membeli produk disini anda harus pandai-pandai menawar untuk mendapatkan harga miring, menuju lantai 4 dan 5, lebih dikhususkan untuk aksesoris dan kebutuhan komputer, netbook ataupun notebook, seperti software dan hardware.

Belanja Netbook dan Notebook Terlengkap Bersama Aksesorisnya di Mangga Dua Mal

Selain Mall yang dikhususkan sebagai tempat komputer dan laptop, di Mal ini anda juga bisa menemukan banyak hal menarik lainnya dan berbagai macam produk lain yang bisa anda temukan, seperti camera, LCD, GPS dan masih banyak yang lainnya. keistimewaan jika anda belanja komputer, netbook, notebook ataupun produk lainnya anda bisa memilih dengan adanya banyak pilihan disini, tentunya dengan harga murah, tak jarang produk- produk yang ada disini memberikan brbagai macam keuntungan, seperti cash back, bonus printer, bonus modem, bonus DVD external dan lainnya sesuai dengan kebijakan.

Dari Mangga dua Mal ini anda juga bisa menuju ke ITC Mangga Dua, Orion Mangga Dua dan Harco Mangga Dua, dengan tersedianya jembatan penghubung. Seperti dilantai 3 Mangga dua Mal terdapat jembatan menuju ITC Mangga dua, orion mangga dua dan Harco Mangga Dua, tentunya semua fasilitas dan kepuasan anda dalam berbelanja akan anda dapatkan disini.

How to get there?

– Busway

– Bajaj

– Kereta KRL.
Artikel Pilihan:

Rate this post

4 thoughts on “Belanja Netbook dan Notebook Terlengkap Bersama Aksesorisnya di Mangga Dua Mal

  1. Pingback: Belanja Pakaian Murah Berkualitas di ITC Mangga Dua - Azkarentcar

  2. Pingback: Alasan Mengapa Rental Bus Bogor AzkaRentcar Cocok Untuk Anda - Azkarentcar

  3. Pingback: Lakukan Hal Ini Sebelum Rental Mobil Depok di AzkaRentcar - Azkarentcar

  4. Pingback: Rental Bus Bekasi Terbaik - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *