Soto Medan, Nendang di Lidah Pas Nikmatnya

Bakwan dan Bakso Malang Spesial Nendang di Lidah 1

Azkarentcar Rental Mobil Harga Murah – Indonesia memang memiliki kekayaan kuliner yang sangat luar biasa, setiap daerah memiliki ciri khas unik dan tentunya memanjakan lidah, seperti Kudus yang memiliki soto kudus, Pati yang memiliki nasi gandu, betawi ( Jakarta) yang memiliki soto betawi, dan yang satu ini Medan tentunya dengan makanan khasnya Soto Medan, jika anda ingin menikmati soto medan tak perlu jauh-jauh sampai kedaerahnya, di Jakarta Utara anda bisa menemukan banyak tempat yang menyajikan soto medan termasuk yang satu ini “Asli Soto Medan 1930” H Syamsudin yang terletak di Jalan Muara Karang Raya No.17, Jakarta Utara. Soto medan dirumah makan ini termasuk salah satu soto medan yang  terenak di Jakarta Utara, jauh dari daerah, rasa dan kualitas tetap menggoyang lidah.

3a9edbaa a1f8 4b1a 8eb0 351acac8ecb6

Mulai menyantap, kebanyakan soto daerah-daerah di Indonesia dibedakan dengan ciri khas kuah dan isinya, soto medan sendiri memiliki kuah kari yang tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer, dengan warna kuning kecoklat- coklatan harum wangi aroma karinya dan aroma bumbu- bumbunya, mulai dari bawang putih, pala, merica dan kapulaganya terasa menusuk hidung, selera makan anda akan tergoda disini.

Artikel Terkait: Kumpulan Tempat Wisata Menarik di Jakarta

Tentu selanjutnya isi soto yang spesial, soto betawi memiliki isi yang tidak begitu rame, anda bisa memilih isian mulai dari irisan daging sapi, paru, daging ayam atau campuran semuanya. sepesial irisan daging sapi terasa empuk dan nendang dilidah bersama perpaduan kuah soto yang gurih, tak ada lemak sama sekali, karena irisan daging terlebih dahulu digoreng kering, yummy. Tak kalah dengan irisan daging paru dan daging ayam pun nikmat menjadi isian, parunya kenyil – kenyil dilidah, ayamnya melengkapi kari yang gurih dan pas dilidah.

Lebih nikmat lagi jika anda menikmati soto medan ditambah dengan bergedel, memang makanan ini sangat cocok untuk menemani kuliner soto, bergedel akan melengkapi dan menambah spesial soto medan yang anda santap. Untuk satu porsi soto medan di hargai Rp. 16.000/ porsinya, tidak terlalu mahal untuk kenikmatan soto medan yang bisa memuaskan lidah anda bersama keluarga tersayang.

Selain soto medan anda bisa menemukan banyakk tempat makan menarik lainnya yang ada di Jakarta Utara seperti Warung mie Aldo, Pandan Bistro dan Kwetiau si Akang yang pastinya kualitas masakannya bisa memuaskan santap kuliner anda.

How to get there?

-Kendaran pribadi ( jika anda dari arah megamall pluit, dan bisa kearah Timur jalan pluit permai menuju jalan pluit murni, kemudian belok kanan menuju jalan pluit timur raya, ambil kanan lagi menuju jalan pluit indah setelah itu tinggal jalan lurus menuju jalan muara karang.

-Busway ( untuk busway hanya sampai ke Megamall pluit, setelah itu anda bisa jalan kaki sekitar 1 km menuju jalan muara karang )

Hotel Terdekat :

– Novotel Mangga Dua Hotel

– Best Western Mangga Dua Hotel and Residence

– Ibis Jakarta Mangga Dua Hotel and Apartment

Artikel Pilihan:

Rate this post

4 thoughts on “Soto Medan, Nendang di Lidah Pas Nikmatnya

  1. Pingback: Kwetiaw Akang, Kenyal Isi Rame Pas Dilidah - Azkarentcar

  2. Pingback: Memudahkan Pencarian Sewa Mobil di Jakarta Dengan Azkarentcar - Azkarentcar

  3. Pingback: Sewa Mobil Di Jakarta Dengan Azkarentcar, Gampang & Banyak Fitur - Azkarentcar

  4. Pingback: Azkarentcar, Solusi Sewa Mobil Terpercaya di Jakarta - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *