Kwetiaw Akang, Kenyal Isi Rame Pas Dilidah

Kwetiaw Akang Kenyal Isi Rame Pas Dilidah 1

Azkarentcar Rental Mobil Harga Murah – Bosan dengan kwetiaw yang biasa- biasa saja, ingin kwetiaw yang spesial, anda bisa datang ke Kedai Kwetiaw Akang yang terletak di Jalan Boulevard Raya Blok TN – II No.36, Kelapa Gading, Jakarta Utara, kwetiaw yang satu ini memang spesial, ramai isinya, dengan kualitas kwetiaw juara, pasti akan memanjakan lidah anda.

Kwetiaw yang menjadi salah satu favorit warga jakarta ini memang sangat digandrungi oleh pecinta kuliner, dan kwetiaw akang sendiri sudah mempunyai 4 cabang di Jakarta, termasuk yang ada di Kelapa Gading ini, anda juga bisa datang kepusat kwetiaw akang yang terletak di Jalan Iskandar Muda 25 E ( arteri Pondok Indah), Jakarta Selatan, dimana tempat terdekat anda, jadikan kwetiaw akang sebagai alternatif tempat bersantap kuliner yang pas dilidah.

ezgif.com gif maker 7 scaled

Mulai dari tampilannya, kwetiaw ini sangt meriah karena terdapat berbagai macam isi didalamnya, mulai dari bakso , irisan daging sapi, daging kepiting dan arik telur. Tekstur kwetiaw yang kenyal, akan berpadu dengan gurihnya daging sapi dan daging kepiting yang lembut pas dilidah bumbunya, dengan ditambah tauge dan sawi tentunya menambah selera makan anda. Selain isi yang memang sudah menjadi paket didalam kwetiaw anda juga bisa menambahkan timun, irisan cabe dan irisan bawang yang disediakan disetiap meja, jika anda yang suka pedas, tentun akan menambah meriahnya kwetiaw pas dilidah.

Artikel Terkait: Kumpulan Tempat Wisata Menarik di Jakarta

Selain tampilan dan rasa kwetiaw yang spesial, kwetiaw akang masih menggunakan media tradisional untuk memasaknya, yaitu menggunakan arang, jelas aroma yang khas dari bakar arang akan menambah sensasi yang berbeda dari kwetiaw, yummy. Selain menu alternatif anda bisa mencoba bihun goreng dan bakso ikan yang tak kalah kualitasnya dengan kwetiaw. Untuk satu porsi kwetiaw akang dihargai sekitar Rp. 29.500/ porsinya, cukup murah untuk kepuasan yang akan memanjakan lidah.

Selain kwetiau si Akang anda bisa menemukan bayak tempat makan lain yang ada di Jakarta Utara seperti Warung mi aldo, soto medan dan bakso Malang, tentunya dengan  kualitas masakan yang pastinya bisa memuaskan lidah anda bersama keluarga tersayang.

588a2c16 c8ae 4709 b97b d3a4a6bb31bf restaurant image 1603094581051

How to get there?

– Busway ( anda bisa menuju dan berhenti di koridor 2 pulau gadung, selanjutnya diharapkan bertanya kepada petugas yang berjaga di halte untuk mendapatkan penjelasan lebih menuju kelapa gading)

– Kendaraan pribadi ( dari pulau gadung anda bisa menuju ke arah Utara untuk sampai ke Kelapa Gading)

Hotel Terdekat :

– Harris Hotel and Conventions Kelapa Gading

– Acacia Hotel

– Lumire Hotel

Rate this post

5 thoughts on “Kwetiaw Akang, Kenyal Isi Rame Pas Dilidah

  1. Pingback: Bakwan dan Bakso Malang Spesial Nendang di Lidah - Azkarentcar

  2. Pingback: Soto Medan, Nendang di Lidah Pas Nikmatnya - Azkarentcar

  3. Pingback: Tiga Rumah Makan Legendaris Puluhan Tahun di Kota Tangerang: - Azkarentcar

  4. Pingback: Harga Rental Elf Bekasi di AzkaRentcar - Azkarentcar

  5. Pingback: 3 Rekomendasi Wisata Bogor yang Dapat Menjadi Referensi Liburan - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *