The Belly Clan : Harus Anda Coba, Nikmatnya Kuliner Asian Fusion

The Belly Clan Harus Anda Coba Nikmatnya Kuliner Asian Fusion

Azkarentcar Rental Mobil Harga Terjangkau – Pernahkah lidah Anda dimanjakan dengan kuliner fusion antara kuliner eropa dan kuliner asia? Jika belum pernah Anda harus mencobanya di The Belly Clan. Lidah Anda akan terpuaskan dengan berbagai kuliner yang ditawarkan restaurant ini. Selain menunya yang  juara, suasana café yang satu ini pun cozy dan sangat nanyaman dengan interior natural. Dicafe ini pengunjung juga dapat melihat secara langsung proses pembuatan menu  dan higienitas restaurant. Pasti ini sangat menyenangkan bagi setiap pengunjung yang berkuliner ditempat ini.

BELLYCLAN0026 3

Selain itu tempat makan ini juga di lengkapi dengan mini bar, disini Anda bisa melihat para bartender meramu koktail yang Anda pesan, pastinya ini menjadi daya tarik tersendiri dan pengalaman menarik bagi Anda.

Artikel Terkait: Keuntungan menggunakan Jasa Rental bus di Jakarta

The Belly Clan berkonsep menu Asian Fusion memanjakan lidah orang Asia, namun tidak meninggalakan citarasa Barat didalamnya. Berbagai menu yang ditawarkan The Belly Clan mulai dari Korean Beef Tortillas, Mini Asian Sloppy Joes, Crab Fettuchine, Short Rib, Wagyu Beef Burger, Orenge- Yuzu Glazed Chicken, Warm Bread and Butter Puding, Pannacotta with Black Sesame dan masih banyak yang lainnya. Untuk menu koktailnya juga ada banyak pilihan mulai dari Belly Mojito, Enter Confusious, Madame Choo, Great Wall dan masih banyak lainnya.

Tentunya dari berbagai menu yang ditawarkan Ada beberapa menu yang dijadikan Andalan, dan menu andalan dari The Belly Clan adalah Short Rib “ Stockyard” Agus Cabe hijau dan Wagyu Beef Burgernya. Menu yang satu ini bisa Anda jadikan pilihan utama saat datang ke restaurant ini. Jika Anda penasaran dengan berbagai menu fusion yang ditawarkan The Belly Clan, Silahkan Coba.

picture 1412924544

Harga yang ditawarkan untuk berbagai menu mulai dari Rp. 100.000 sampai Rp. 200.000/ porsinya.

The Belly Clan terletak di Jalan Jendral Sudirman Kav. 32, Jakarta Selatan. Restaurant ini buka mulai dari pukul  10.00-24.00 pada hari Senin-Jum’at, dan buka sampai pukul 02.00 pada akhir pekan, selamat mencoba.

How to get there?

– Busway : Anda bisa turun di Halte TransJakarta Gelora Bung Karno

– Taxi

Harga tiket :

Rp. 2.000 (05.00 – 07.00 WIB)

Rp. 3.500 (07.00 – 22.00 WIB)

Jam Pelayanan: 05.00 – 22.00 WIB

Selain The Belly Clan Anda masih bisa menemukan banyak tempat makan yang  ada di Jakarta Selatan sepertiFJ Grill, Ya  Udah bistro dan Rempah Wangi, tentu semuanya menawarkan kuliner dan pelayanan yang siap memuaskan santap kuliner Anda.

Hotel Terdekat :

– Grand Sahid Jaya Jakarta

– Prasada Mansion
Artikel Pilihan:

Rate this post

3 thoughts on “The Belly Clan : Harus Anda Coba, Nikmatnya Kuliner Asian Fusion

  1. Pingback: Grand Indonesia Shopping Town di Jakarta - Azkarentcar

  2. Pingback: Azkarentcar Rental Mobil Jakarta Aman Dan Terpercaya - Azkarentcar

  3. Pingback: Azkarentcar Rental Bus Terbaik Di Jakarta - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *