Largo Café : Café Nyaman dengan Kulinernya yang Memanjakan Lidah

Largo Cafe Cafe Nyaman dengan Kulinernya yang Memanjakan Lidah

Azkarentcar Rental Mobil Harga Murah – Bosan dengan café yang biasa- biasa saja? Anda bisa datang ke Largo Cafe untuk mendapatkan kenyaman yang berbeda dalam bersantap kuliner dan bersantai bersama teman. Meskipun tempatnya tidak terlalu luas, namun café ini sangat friendly dan sangat nyaman. Selain kursi kayu, Largo Café ini juga menyediakan sofa-sofa yang akan menambah kenyamanan Anda. Untuk warna-warna sofa yang ditampilkan juga sangat menarik. Namun sayangnya, tak tersedia begitu banyak.

703fe517f9e23fe7a85f2615e921f859
Untuk pencahayaan, pada malam hari Café ini di set tidak begitu terang, jadi suasana café ini agak remang-remang, sehingga akan menampilkan kesan romantic. Untuk lampu-lampu yang dipajang disini unik-unik, ada lampu gantung dan ada juga standing lamp yang lucu-lucu. Dan untuk menambah ruangan café ini semakin cantik, terpajang beberapa lukisan di dinding-dindingnya.

Artikel Terkait: Daftar Tempat Wisata Favorit Jakarta

Café ini juga menyediakan majalah-majalah yang dapat Anda baca disaat menunggu pesanan datang. Majalah-majalah yang disediakan dari dalam maupun dari luar negeri. Largo Café ini juga menyediakan majalah yang dapat dibawa pulang secara gratis.Untuk pelayanannya café ini cukup baik, selain cepat, pelayannya juga ramah dan cepat tanggap. Café ini menyediakan berbagai fasilitas, salah satunya adalah live music. Music yang ditampilkan bermacam-macam, namun kebanyakan music jazz. Selain itu ada juga free wifi yang dapat Anda nikmati di Largo Café ini.

Untuk menu makanannya, café ini menyediakan banyak macam menu, mulai dari Cheese Cake, Chocolate Melted,Nachos Bolognese, Panacoota, Sreme Brulee, Pizza, Pasta, Steak dan masih banyak yang lainnya. Café ini juga mempunyai menu andalan yang patut Anda coba, yaitu Sjuman Sirlon. Untuk menu minumannya, café ini menyediakan Hot Chocolate, Vanilla Late, Lemon Tea, Fresh Strawbery Juice, dan aneka jus lainnya.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat makan asyik, nyaman dan santai, tempat ini bisa Anda jadikan tujuan, nongkrong bersama teman dan keluarga akan semakin menyenangkan. Untuk harga yang ditawarkan café ini mulai dari Rp. 10.000,- hingga Rp. 100.000,-.

Lokasi dari tempat café ini berada di Jl. Benda Raya No. 7A, Kemang, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Café ini buka setiap hari, jadi bagi Anda yang ingin mengunjungi Largo Café ini, silahkan datang pada jam 10.00 sampai pukul 22.00 WIB.

33 1

How to get there?

– Busway : Anda bisa turun di Halte TransJakarta Tegal Parang

– Taxi

Harga tiket :

Rp. 2.000 (05.00 – 07.00 WIB)

Rp. 3.500 (07.00 – 22.00 WIB)

Jam Pelayanan: 05.00 – 22.00 WIB

Selain Largo  Café Anda masih bisa menemukan banyak tempat makan lainnya yang ada di Jakarta Selatan seperti Lalan Café, Iniko Café dan Venice Café, tentu dengan kualitas kuliner, pelayanan dan kenyamanan yang ditawarkan akan memuaskan Anda bersama teman dan keluarga tersayang.

Hotel Terdekat :

– Maharani Hotel

– Hotel Kaisar

Artikel Pilihan:

Rate this post

4 thoughts on “Largo Café : Café Nyaman dengan Kulinernya yang Memanjakan Lidah

  1. Pingback: The Belly Clan : Harus Anda Coba, Nikmatnya Kuliner Asian Fusion - Azkarentcar

  2. Pingback: Azkarentcar Rental Hiace Depok, Solusi untuk Semua Acara Pentingmu - Azkarentcar

  3. Pingback: 3 Fasilitas yang Didapat dari Agen Travel Depok - Azkarentcar

  4. Pingback: 3 Rekomendasi Destinasi Wisata Depok yang Bisa Dikunjungi - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *