Iniko Toys Café Uniknya Makan Ditemani Dengan Berbagai Macam Mainan

Iniko Toys Café Uniknya Makan Ditemani Dengan Berbagai Macam Mainan

Azkarentcar Sewa Rental Mobil Murah – Pernahkah Anda makan dengan berada didalam sebuah pesawat luar angkasa?Atau makan dengan suasana aneka permainan? Café yang satu ini harus Anda coba. Iniko Toys Café,  Café yang satu  ini sangat unik dan lain dari pada yang lain. Yang unik lagi, café ini berbentuk pesawat ruang angkasa dan terdapat robot diatasnya.

Makan disini bersama keluarga tentu sangat menyenangkan, apalagi saat Anda mengajak anak-anak, pastinya akan betah dicafe yang satu ini. Jadi tidak ada salahnya jika Anda datang dan rasakan sensasi makan yang unik di café ini bersama keluarga saat hari libur tiba, kepuasaan akan Anda dapatkan.

Iniko Toys Café: Uniknya Makan Ditemani Dengan Berbagai Macam Mainan

Menarik, ruangan café ini menjadi tidak terlalu besar, namun kenyamananya akan Anda rasakan,  karena banyaknya mainan yang memenuhi. Sembari menunggu pesanan datang, Anda dapat mencoba memainkan berbagai permainan yang disediakan disini.

Artikel Terkait: Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Rental bus di Jakarta

Di Iniko Toys Café ini Anda akan merasa berada dalam sebuah pesawat. Jika Anda datang dimalam hari, lampu-lampu ala planet akan Anda jumpai lebih jelas. Ruangan ini diset tidak terlalu terang, sehingga kondisi ruangan akan terlihat remang-remang. Café ini juga dilengkapi dengan free wifi yang dapat Anda nikmati. Selain mainannya yang bervariasai, menu yang disediakan pun sangat bervariasi.

Untuk menu makanan yang dapat Anda pesan di Iniko Toys Café ini adalah, Calzone, Wrapped Meat, Chicken Cordon Blue, Cheesy Crackers Dori, Mexican Meatloaf, Spagheti Meatball, Pizza Roll, Pancakes, Korean Bulgogi, Hotlate Szechuan, dan masih banyak yang lainnya. Selain itu ada juga menu Paket Ayam Penyet yang isinya Ayam Penyet, Sayur Asem, Nasi, dan Iced tea. Dan untuk menu paket Soto Ayam, isinya Soto ayam, Nasi, dan Iced Tea. Untuk menu minumannya, Anda dapat memesan, Squash, Lemon Tea, Fresh Strawberry Tea, Jus Stawberry, dan masih banyak yang lainnya.

Iniko Toys Café: Uniknya Makan Ditemani Dengan Berbagai Macam Mainan

Iniko Toys Café terletak  di Jalan Gunawarman 11A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Café ini buka setiap hari. Pada hari Senin sampai hari jumat, Café ini buka dari jam 11.00 sampai jam 23.00, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu Café ini buka dari jam 11.00 sampai jam 00.00 dini hari.

harga yang ditawarkan Iniko Toys Café mulai dari Rp. 6000,- sampai Rp. 100.000,-.

Jadi tidak ada salahnya jika  Anda mengajak keluarga tersayang untuk menikmati serunya makan di Iniko Toys Café, kepuasan akan Anda dapatkan.

How to get there?

– Busway : Anda bisa turun di HalteTransJakarta Blok M

Harga tiket :

Rp. 2.000 (05.00 – 07.00 WIB)

Rp. 3.500 (07.00 – 22.00 WIB)

Jam Pelayanan: 05.00 – 22.00 WIB

– Taxi

Selain Iniko Toys Café Anda masih bisa menemukan banyak tempat makan lainnya yang ada di Jakarta Selatan seperti Comic Café, Café du Chocolat dan Mocca Café, tentunya semuanya menawarkan  kualitas kuliner, fasilitas dan kenyamanan yang bisa memuaskan Anda bersama keluarga tersayang.

Hotel Terdekat :

– Favehotel Kemang

– Hotel Prapancha.
Artikel Pilihan:

Rate this post

2 thoughts on “Iniko Toys Café Uniknya Makan Ditemani Dengan Berbagai Macam Mainan

  1. Pingback: Menikmati Keindahan Pulau Pramuka Lengkap Dengan Senyum Ramah Tamah Penduduk - Azkarentcar

  2. Pingback: Keindahan Alam Berpadu Dengan Kenangan Sejarah di Pulau Bidadari - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *