Sam & Jolly, Tempat Nongkrong Nyaman Kuliner Manjakan Lidah

Sam & Jolly, Tempat Nongkrong Nyaman Kuliner Manjakan Lidah

Azka Sewa Rental Mobil Di Jakarta – Untuk yang ingin nongkrong santai bersama teman, sahabat, dan juga kekasih anda, silahkan datang dan nikmati sensasi yang dihadirkan oleh Sam & Jolly yang terletak di Central Park, Jalan Letjen S.Parman Kav. 28, Slipi, Jakarta Selatan. Cafe ini sangat unik dan lain dari pada yang lain. Cafe ini memiliki dua area, Smoking area, dan non smoking area.

Sam & Jolly, Tempat Nongkrong Nyaman Kuliner Manjakan Lidah

Untuk indoornya, dihiasi dengan banyaknya desain karakter anak – anak Sam & Jolly, ruangannya yang cukup besar dan adem menambah kenyaman café ini. Ada juga pos lampu dan temboknya ada seolah2 box telp disominasi warna merah ada lukisan serdadu Inggris diatas langit2 dibuat seperti balon parasut. Ada kursi melingkar dari sofa dan ada juga meja dan kursi yang dari kayu. Di ruangan indoor juga disediakan TV LCD.

Artikel Terkait: Keuntungan Memilih Travel Jakarta AzkaRentcar

Untuk ruang outdoor juga tak kalah menariknya seperti halte Bus dan ada papan penunjuk jalan serta kursi dan ruangan yg didekor menarik sesuai karakter siur sally hitam putih yg menjadi ciri khas. Ada dekorasi seolah – olah balon parasut warna warni. Di Beberapa meja didekor seperti sangkar burung yang sangat keren. Yang tak kalah menariknya ada patung tiruan Liberty berwarna kuning. Tempat duduk terbagi 2 baris pertama dr kayu dan ujung dalam dr sofa dengan tiang seperti sagkar burung.

Sam & Jolly, Tempat Nongkrong Nyaman Kuliner Manjakan Lidah

Untuk menu – menu yang dihadirkan juga sangat unik – unik dan bervariasi. Dan semua makanan dan minuman disini hamper semuanya menggunakan yoghurt.

Untuk makan beratnya anda dapat memesan Thai Curry, yaitu nasi putih 1 porsi dgn 1 mangkok ukuran sedang isinya ada potongan – potongan daging ayam dimasak kari ala thai, kuahnya berwarna kehijauan, yang dimasak dengan yoghurt di dalamnya. Dan ada juga Nagoyo,yaitu seporsi nasi goreng dengan potongan – potongan ayam di atasnya, lengkap degan telur dadar yang digulung disekelilingnya, ditambah lagi topping yoghurt di atasnya.

Dan taburan bawang gorengnya bikin masakan ini jadi lebih wangi, plus dapat acar & sedikit emping. Menu Nagayo ini merupakan salah satu menu andalan di Sam & Jolly. Selanjutnya ada Fish-Chip yoghurt isinya satu plate itu terdiri dari potongan ikan dibalut tepung kemudian di goreng di sajikan sama kentang terus ada yoghurtnya.

Untuk minumannya anda dapat memesan Mango Berry Shake, Fruit Coco Float, Fav Harajuku Matcha Mango Shake, yo tea lychee strawberry, Emperor Matcha Lychee Shake, dan masih banyak yang lainnya.

Untuk menu pencuci mulutnya anda dapat memesan green tea yo-stick, Plain Yogurt ditambah dipping white chocolate sauce dan topping oreo, Strawberry Yogurt ditambah dipping mango sauce dan topping cranberries, Chocolate Lava Mountain with Yo-Stick, dan masih banyak yang lainnya.

Harga yang ditawarkan disini bervariasi, mulai dari Rp. 25.000,- hingga Rp.100.000,-. Café ini buka dari jam 10.00 sampai jam 22.00 WIB.

Selain Sam & Jolly anda masih bisa menemukan banyak tempat makan lainnya yang ada di Jakarta Selatan seperti Comic Café, Café Du Chocolat dan Bakoel koffie, tentunya dengan kualitas kuliner, fasilitas dan pelayanannya yang bisa memuaskan anda bersama keluarga tersayang.

How to get there?

-Taxi ( bluebird) : disarakan bagi anda untuk menggunakan Taxi, Karena Lukas dari Sam & Jolly tidak dilalui rute busway. Untuk kenyaman, anda bisa menggunakan café untuk menuju lokasi Sam & Jolly.
Artikel Pilihan:

Rate this post

4 thoughts on “Sam & Jolly, Tempat Nongkrong Nyaman Kuliner Manjakan Lidah

  1. Pingback: Rolling Stone Café, Makan Nikmat di Temani Alunan Musik Menenangkan Pikiran - Azkarentcar

  2. Pingback: Dapatkan Sewa Mobil Dengan Fitur Keren Di Jakarta Dengan Azkarentcar - Azkarentcar

  3. Pingback: Sewa Mobil Dengan Perjalanan Yang Aman di Jakarta Dengan Azkarentcar - Azkarentcar

  4. Pingback: Alokasi Perjalanan Di Jakarta Dengan Sewa Mobil Azkarentcar - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *