Dapatkan Pelayanan Terbaik dan Kuliner Terbaik di Tomodachi Resto & Café

Dapatkan Pelayanan Terbaik dan Kuliner Terbaik di Tomodachi Resto & Café

Azka Sewa Rental Mobil Di Jakarta – Tempat ini mempunyai slogan yang penuh makna “Excellent Service with Excellent Taste”. Tomodachi Resto & Café mencoba menghadirkan suasana yang menarik untuk membuat kepuasan terhadap kebutuhan para pelanggannya yang datang kesini. Disini anda akan mendapatkan sesuatu yang special yang akan membuat hati anda terkesan jika datang di Tomodachi Resto & Café ini.

Dapatkan Pelayanan Terbaik dan Kuliner Terbaik di Tomodachi Resto & Café

Sajian menu yang disiapkan disini dirancangkan secara apik, menarik, dan selalu up to date. Inovasi-inovasi menu baru sangat menyesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan di Tomodachi Resto & Café ini. Menu yang disajikan disini sangat bervariasi, mulai dari masakan Indonesia, masakan Jepang, dan ada juga masakan Cina. Para waiters yang akan mengantarkan pilihan menu istimewa anda adalah para pekerja yang handal, sopan, dan professional.

Pilihan jenis masakan steak yang dihidangkan disini dibagi dua macam, yaitu masakan local dan masakan impor. Para koki di Tomodachi Resto & Café ini berusaha untuk menghadirkan masakan yang terbaik dengan cita rasa yang khas.

Artikel Terkait: Agen Travel Jakarta Murah AzkaRentcar

Tomodachi Resto & Café ini mengangkat konsep kekeluargaan dengan gaya eropa yang elegan. Tempat ini cocok untuk anda yang ingin nongkrong bersama teman, sahabat, keluarga, maupun kekasih anda. Disini juga dapat diguanakan sebagai tempat meeting bersama rekan kerja anda. Selain tempatnya yang unik dan elegan, Tomodachi Resto & Café ini juga dilengkapi dengan fasilitas koneksi Wi-Fi gratis. Dengan adanya koneksi Wi-Fi gratis ini membuat Tomodachi Resto & Café digemari oleh para pemuda di Jakarta yang ingin menikmati makanan sambil bercakap-cakap dan berinteraksi di dunia maya.

Dapatkan Pelayanan Terbaik dan Kuliner Terbaik di Tomodachi Resto & Café

Di Tomodachi Resto & Café ini anda juga dapat suatu keuntungan yang lebih, jika anda memiliki kartu IFT member.  Anda ankan mendapatkan diskon 10% untuk Food and Beverage setiap harinya.

Walau terbilang elegan, namun Tomodachi Resto & Café ini menawarkan harga yang sangat normal. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 15.000,- hingga Rp. 100.000,-. Dan tempat ini buka dari jam 09.00 pagi sampai jam 23.00 malam.

Tomodachi Resto & Café ini terletak di Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Kyai Haji Admad Dahlan No.16A.

Selain tomodachi resto & café anda masih bisa menemukan banyak tempat makan lain yang ada di Jakarta Selatan seperti Tea Addict, Bakoel Koffie dan Café Du Chocolat , tentunya dengan kualitas kuliner , fasilitas dan pelayanannya yang bisa memuaskan anda bersama keluarga tersayang.

How to get there?

-Busway : anda bisa turun di Halte TransJakarta Pasar Kebayoran Lama

– Taxi ( bluebird).
Artikel Pilihan:

Rate this post

2 thoughts on “Dapatkan Pelayanan Terbaik dan Kuliner Terbaik di Tomodachi Resto & Café

  1. Pingback: Destinasi Wisata Religi di Kota Bogor - Azkarentcar

  2. Pingback: Kondisi Kendaraan Bus yang Prima - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *