Nikmati Kenyaman Bersantai dan Bersantap Kuliner di Café Aria

Nikmati Kenyaman Bersantai dan Bersantap Kuliner di Cafe Aria

Azkarentcar Rental Mobil Harga Murah – Salah satu tempat nongkrong yang sangat nyaman yang ada di daerah Jakarta pusat adalah Café Aria. Café ini terletak di Gedung Panin Pusat Lantai 1, Jl. Jendral Sudirman Kav. 1, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Café ini tergolong café yang unik, karena di bagian depan café dirancang layaknya anda sedang berada di beranda rumah dengan furniture yang rata-rata berbahan dasar kayu.

Sedangkan di bagian dalam, Anda dapat menemukan berbagai macam toko, mulai dari restoran, bar, bakery, liquor store yang menjual minuman berbagai macam jenis wine, dan bahkan juga terdapat concept store yang menjual baju-baju rancangan disainer terkenal Indonesia. 

0a973cc256574c4cb126f360771e44c6 scaled

Dengan pengaturan ruang yang seimbang, tidak sesek, café ini akan terkesan nyaman bagi para pengunjungnya yang dating disini. Kerena pemiliknya tidak rakus akan peletakan meja di sudut-sudut café yang kosong.  Rancangan desain Café Aria dirancang dengan sangat baik, bagian depan café dirancang agar menerima banyak cahaya yang masuk dan seluruh bagian ruangan didesain memiliki sirkulasi udara yang baik. Jika anda datang ke Café Aria ini anda akan merasa nyaman, kerena kesejukan dari ruangan ini akan anda dapatkan.

Artikel Terkait: Wisata Alam Jogja : Pantai Baron Nan Eksotis

Berbagai menu yang bisa anda temukan mulai dari masakan dari Asian food dan juga western. Untuk makan berat, anda dapat memesan menu masakan seperti Mie Ayam Jembatan Lima, Duck Pasta dengan Chili Indonesia campuran, Bawang Putih, Minyak Zaitun, Nasi Goreng Telur Tiga, ayam Panggang Dengan Saus Jeruk, turkey burger, Aglio olio duck pasta dan roast chicken.

Di Café Aria ini juga disediakan menu sarapan pagi yaitu Bubur Ayam, Bubur Ketan Hitam, Kue Pancong, dan masih banyak lagi menu sarapan lainnya. Untuk menu pencuci mulutnya, anda dapat memesan Chocolate Melt, Apple Crumble, Pear Crumble, dan Chocolate Soup.

aria cafe 5 1024x682 1

Tak lengkap rasanya bila anda datang ke café ini sendirian, ajaklah teman, saudara, ataupun kekasih anda. Tempat ini juga cocok bila anda ingin bertamu dengan rakan kerja anda untuk membicarakan bisnis.

Untuk masalah harga, anda tak perlu kawatir, karena harga yang ditawarkan disini sesuai dengan menu yang anda pesan. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 15.000,- hingga Rp. 225.000,-. Café ini pada hari Minggu sampai Kamis buka pada jam 08.00 – 00.00 malam. Dan pada hari Jumat, Sabtu, dan hari libur sekolah, café ini buka pada jam 08.00 – 01.00 dini hari.

Selain Café Aria anda masih bisa menemukan banyak tempat makan lainnya yang ada di Jakarta Selatan seperti Qbox Café, Soeryo Café dan Union Cafe, tentunya dengan kualitas kuliner, fasilitas dan pelayanannya yang bisa memuaskan anda bersama keluarga tersayang.

How to get there?

-Busway : anda bisa turun di Halte TransJakarta Gelora Bung Karno

-Taxi ( bluebird)

Artikel Pilihan:

Rate this post

4 thoughts on “Nikmati Kenyaman Bersantai dan Bersantap Kuliner di Café Aria

  1. Pingback: Tambah Pengalaman Kuliner Dengan Nikmatnya Masakan Khas Manado di Café Poco – Poco - Azkarentcar

  2. Pingback: Largo Café : Café Nyaman dengan Kulinernya yang Memanjakan Lidah - Azkarentcar

  3. Pingback: 3 Keuntungan Sewa Bus di Rental Bus Depok - Azkarentcar

  4. Pingback: 3 Tips Aman Sewa Rental Hiace Depok  - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *