Nikmatnya Kuliner Asia di Long Grain

Nikmatnya Kuliner Asia di Long Grain

Azkarentcar Rental Sewa Mobil Harga Termurah – Untuk resto yang satu ini menyajikan berbagai menu khas Thai dan Jepang, bagi anda penggila masakan Asia, resto yang satu ini coco untuk anda jadikan sebagai tempat alternatif untuk memuaskan kuliner anda,” Long Grain” yang terletak di Plaza Senayan Lantai 2 Unit No. 285 C, Jalan Asia Afrika No. 8 , Senayan, Jakarta selatan.

pFL rC1Bacb1yUIhzX 

Disini anda bisa menemukan menu yang terbilang komplit dan pastinya dengan kualitas kulinernya yang bisa memanjakan lidah, mulai dari mie sampai sajian- sajian yang mengenyangkan seperti berbagai macam nasi goreng. Tak Cuma hidang asia komplit yang bisa anda temukan disini, hidangan barat pun juga bisa anda temukan, seperti berbagai jenis sandwich, salad, fettucine carbonara dan masih banyak lainnya.

Artikel Terkait: Wisata Jogja Air Terjun Jurang Pulosari Bantul Jogjakarta

Berbagai menu yang bisa anda pilih, mulai dari Japanese Lunch Special yang ada pada hari senin – jumat dari jam 11 pagi sampai jam 4 sore, sushi lunch, sashimi lunch, chirashi lunch, teriyaki lunch, katsu lunch, combination bendon lunch, unagi don lunch, dan  sushi/ sashimi combo lunch, semua lunch spesial itu bisa anda nikmati spesial di sini.

Untuk Salad dan Appetizernya pun tak kalah menggiurkan anda bisa temukan berbagi varian salad mulai dari thai green salad ( salad keak), julienne green pepaya salad, calamari salad, crispy duck salad, grilled prime beef salad ( num tok), sedangkan untuk appetizernya  juga banyak pilihan mulai dari summer roll, lemongrass grilled wing, steam chinese brocoli, thai fried calamari, grilled shrimp satay, dan grilled beef satay, cukup ramai bukan menu yang ditawarkan, dan tenang saja semuanya mempunyai kualitas.

Japanese noodle & donburi juga jangan sampai anda lewatkan, y memang Jepang sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi tentang berbagai jenis mienya yang spesial, dan disini anda bisa menikmati beberapa menu mie Jepang dan donburi mulai dari Japanese fried rice, nabeyaki udon, nabeyaki soba, yaki udon vegtable, yaki udon chicken, yaki udon shrimp dan unagi udon .

longdraincont

Sebagai saran yang diberikan Long grain ,disini anda bisa mencoba daging sapi masaman kari dengan santan dan jus asam untuk menyenangkan lidah anda, kemangi ayam manis Thailand dengan tumis cabai adalah favorit yang akan memberikan mulut anda tendangan, jadi cobalah saran tersebut, dipastikan anda tidak akan kecewa.

Untuk yang belum disebutkan disini anda juga bisa menemukan berbagai macam dessert, beverages, special roll, roll sumaki & hand roll, a la carte sushi & sashimi, authentic japaneses dishes, sushi bar appetizers, japanes soup and salad, japanese appetizers, berbagai jenis nasi, noodles, curry, berbagai sajian vegetable, main entrees, japanese roll luncheon, dan vietnamese & thai lunch spesial.

Selain Long Grain anda bisa menemukan banyak tempat makan menarik lainnya yang ada di Jakarta Pusat seperti Kobe Lamptei yang menyajikan kuliner khas Jepang, Dapur selera yang menyajikan kuliner khas Jawa, dan Celebrity Sushi yang menyajikan variasi Sushinya, tentunya dengan kualitas kuliner, fasilitas dan pelayanannya yang akan memuaskan anda bersama teman dan keluarga tersayang.

How to get there?

-Busway : Anda bisa turun di Halte TransJakarta Bundaran Senayan

-Taxi ( bluebird)

Rate this post

2 thoughts on “Nikmatnya Kuliner Asia di Long Grain

  1. Pingback: Kuliner Jakarta: Kerak Telor - Azkarentcar

  2. Pingback: Azkarentcar Rental Elf Terbaik di Jakarta - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *