Kambing Bakar Kairo, Menikmati Kambing Bakar Terenak No.2 se Timur Tengah

Kambing Bakar Kairo Menikmati Kambing Bakar Terenak No.2 se Timur Tengah

Azkarentcar Rental Sewa Mobil Harga Termurah – Sudah biasa  menyantap kambing ala Indonesia, bagaimana dengan kambing bakar kairo, tentu saja masih jarang bagi anda untuk menikmatinya, tenang saja bagi anda yang ingin menikmati daging bakar kairo bisa datang langsung datang ke restoran yang satu ini, ya” Kambing Bakar Kairo” yang terletak di Jalan Wolter Monginsidi No. 39 Santa, Jakarta Selatan.  

ezgif.com gif maker 2 scaled

Kambing bakarnya diklaim merupakan kambing bakar terenak ke no. 2 se Timur Tengah, pastinya dengan kualitas kambingnya yang no. satu dan bumbunya yang spesial. Dan yang paling menarik pemilik restoran mendapatkan resep kambing bakarnya turun-temurun dari neneknya yang memang asli dari Kairo, tentu ini sangat menarik untuk menikmati bebek bakar yang memang asli bumbunya dari kairo.

Artikel Terkait: Wisata Jogja Air Terjun Jurang Pulosari Bantul Jogjakarta

Lebih spesial lagi disini anda bisa memilih berbagai pilihan bagian kambing mulai dari paha, iga dan punggung selain itu anda bisa memilih porsinya juga, tentunya untuk anak- anak atau dewasa bisa disesuaikan, porsinya mulai dari 250 gram, 350 gram sampai yang porsi besar 500 gram.

Mulai menikmati berbagai sajian kuliner, yang pertama tentunya kambing bakar kaironya yang menjadi andalan, sebelum dibakar daging kambing direbus bersama berbagai macam bumbu mulai dari rempah merica, asam dan jahe, hingga dagingnya empuk dan beraroma wangi.

Kambinh Bakarnya gurih beraroma wangi berbagai bumbu. Saat disantap, dagingnya empuk dan lembut , tentunya bergoyang- goyang dimulut, kambing bakar ini semakin lengkap dengan tambahan sambal kecap dipermukaanya, dan pas lemaknya tidak terlalu banyak. Harus anda coba.

picture 1513749903 scaled

Selain itu anda bisa memesan soto mesir untuk menemani kambing bakar yang istimewa, disajikan dengan mangkuk yang berisi potongan daging kambing, irisan tomat dan emping, tentunya kuah kari gurih beraroma, saat disantap perpaduan antara daging dan kuahnya sangat harmonis, potongan daging kambingnya juga tidak pelit – pelit , besar tentunya. Dan jangan salah,walaupun potongan dagingnya besar-besar saat dikunyah dagingnya begitu mulus dan lembut. Untuk harganya, satu porsi kambing bakar kairo ukuran 250 gram dihargai Rp. 36.000/ porsinya dan untuk soto mesirnya dihargai Rp.20.000/ porsinya.

Selain Restoran kambing bakar kairo anda masih bisa menemukan banyak tempat makan yang ada di Jakarta Selatan seperti Café Cangkir yang cocok bagi anda penikmat sate, Dombrut bagi anda pecinta daging domba dan Dapur Solo bagi anda yang kangen sajian Jawa, tentunya dengan kualitas kuliner, fasilitas dan pelayanannya yang akan memuaskan anda bersama teman dan keluarga tersayang. 

How to get there?

-Busway : Anda bisa turun di Halte  TransJakarta Blok M

-Taxi ( bluebird)

Artikel Pilihan:

4.5/5 - (2 votes)

2 thoughts on “Kambing Bakar Kairo, Menikmati Kambing Bakar Terenak No.2 se Timur Tengah

  1. Pingback: Kelebihan Jasa Rental Azka Rent Car Bekasi - Azkarentcar

  2. Pingback: Kenapa Harus Memilih Rental Elf Bekasi di Azka Rent Car? - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *