Hong Lung, Menikmati Makanan Szechuan Pedas Khas Cina

Hong Lung, Menikmati Makanan Szechuan Pedas Khas Cina

Azka Sewa Mobil Di Jakarta – Bingung mencari tempat makan untuk memuaskan lidah anda yang suka dengan makanan super pedas, jangan kuwatir di Jakarta Selatan anda bisa menemukan banyak tempat yang menjual sajian pedas – pedas, namun anda bisa mencoba tempat makan  yang satu ini , y “Hong Lung” yang terletak di Epicentrum Walk, Ground Floor Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan ini terkenal dengan masakan khas Chinanya dengan aneka hidangan Szechuannya yang terkenal pedas menantang lidah.

Hong Lung, Menikmati Makanan Szechuan Pedas Khas Cina

Mulai dari interiornya resto ini memang nyaman, dinding- dinding sampai atapnya dihiasi dengan berbagai hiasan yang memanjakan mata mulai dari gambar, tulisan sampai aktor kung–fu china yang terkenal Bruce Lee, dan lebih nyaman lagi dengan lampu lampion merah yang diletakkan langit yang membawa anda benar- benar dalam suasanan china.

Artikel Terkait: Cara Mudah Belajar Parkir Mobil Untuk Pemula

Surganya makanan Szechuan pedas khas China, menu- menu menarik bisa anda coba disini dan bisa anda pilih ukurannya  kecil, sedang ataupun besar, menu mulai dari mie ulang tahun, aneka olahan bebek, aneka seafood, belut goreng kering, grilled sirlion, nasi goreng salmon XO, buncis ala szechuan, szechuan ayam kung pao, black apper beef dan masih banyak lainnya. dan ada satu menu menarik dan unik yang harus anda coba saat bersantap kuliner disini, y belut goreng kering yang pedas menantang bisa anda jadikan pilihan untuk memuaskan lidah anda berpedas-pedasan.

Hong Lung, Menikmati Makanan Szechuan Pedas Khas Cina

Mulai menikmati berbagai menu, dari belut gorengnya yang unik dan menantang lidah, disajikan dengan  menarik dengan taburan wijen, belutnya sensasinya memang spesial,  kecil dengan kriuk- kriuk saat dikunyah, meski kecil- kecil anda akan terpuaskan, dalam piring belut ini disajikan berselang – seling dengan irisan cabe merah.  Aroma yang keluar dari belut goreng kering ini juga tidak jauh- jauh dari cabe, aromanya kental dengan aroma cabe dan bawang putih, mungkin saat pertama menguyah anda tidak merasakan pedas, namun lama- kelamaan rasakan sensai pedasnya.

Untuk harganya, satu porsi belut goreng keringnya dihargai Rp. 32.500/ porsinya, cukup murah untuk kepuasan kuliner yang akan anda dapatkan.

Selain Hong Lu anda bisa menemukan banyak tempat menarik lainnya yang ada di Jakarta Selatan mulai dari Gula merah yang menyajikan kuliner khas jawa, elbow room bagi anda yang suka dengan kuliner eropa dan Go! Curry yang menyajikan berbagai versi kari spesial, tentunya dengan kualitas kuliner, fasilitas dan kenyamanannya yang bisa memuaskan anda bersama teman dan keluarga tersayang.

How to get there?

  • Busway : Anda bisa turun di Halte TransJakarta GOR Sumantri
  • Taxi (bluebird).

Artikel Pilihan:

Rate this post

4 thoughts on “Hong Lung, Menikmati Makanan Szechuan Pedas Khas Cina

  1. Pingback: Makan Puas Ala Ya Udah Bistro - Azkarentcar

  2. Pingback: Umaku Sushi Resto, Tempat Asyik Menikmati Sushi Enak - Azkarentcar

  3. Pingback: Kelebihan Azka Rent Car - Azkarentcar

  4. Pingback: Kenapa harus Azka Rent Car? - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *