3 Kuliner Bekasi yang Bertema Jepang dan Yang Khas Nusantara

3 Kuliner Bekasi yang Bertema Jepang dan Yang Khas Nusantara

Azkarentcar Rental Mobil Murah 2023Apakah Anda adalah satu pecinta makanan Jepang atau lebih suka kuliner nusantara? Pasti sangat nikmat rasanya ketika menghabiskan waktu liburan dengan berburu makanan. Nah kebetulah berikut ini akan kami rekomendasikan 3 kuliner Bekasi yang bertema Jepang dan ada yang khas Nusantara.

3 Kuliner Bekasi yang Bertema Jepang dan Yang Khas Nusantara

3 Kuliner Bekasi yang Bertema Jepang dan Yang Khas Nusantara

  • Matsuriya

Restoran Matsuriya selalu menawarkan menu yang enak dan menarik. Menu utama di sini yang paling banyak diincar ialah Chicken Teriyaki. Bila Anda tertarik datang, ada baiknya Anda memesan terlebih dahulu karena tempat ini selalu ramai pengunjung hampir setiap hari.

  • Bebek Kaleyo Kalimalang

Sesuai dengan nama restorannya, rumah makan yang satu ini menawarkan berbagai menu bebek untuk para pelanggan. Bebek Kaleyo Kalimalang selalu menggunakan bahan dasar bebek yang berkualitas premium dan proses memasaknya pun dilakukan oleh chef ahli.

  • Hanamasa

Restoran Hanamasa sendiri menyatukan menu-menu tradisional ala Jepang yang kemudian disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia. Di sini Anda bisa ‘all you can eat’ dengan beragam makanan khas Jepang.

Demikianlah pembahasam dari 3 kuliner Bekasi yang bertema Jepang dan ada yang khas Nusantara. Pastinya Anda sudah tidak sabar untuk berburu makanan. Oleh sebab itu, mari menggunakan beragam paket dari Azkarentcar. Azkarentcar siap mengantar Anda berkeliling hanya dengan budget terjangkau. Yuk hubungi +62 812-8651-5069 atau pesan ke web azkarentcar.com.

Baca Juga: Venice Café Sajian Lezat dengan Tradisional Modern dan Romantis

Artikel Pilihan:

Rate this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *