3 Tempat Wisata Bogor yang Cocok untuk Refreshing

3 Tempat Wisata Bogor yang Cocok untuk Refreshing

Azkarentcar Rental Mobil Murah 2023 –Di cuaca yang panas seperti sekarang memang yang paling enak refreshing di tempat berair. Bila Anda sedang di kota Depok, tidak perlu susah payah mencari tempat refreshing. Berikut ini rekomendasi 3 tempat wisata Bogor yang cocok untuk refreshing.

3 Tempat Wisata Bogor yang Cocok untuk Refreshing

3 Tempat Wisata Bogor yang Cocok untuk Refreshing

  • Pasir Putih Depok

Pasir Putih Depok adalah destinasi wisata air di kota Depok yang sangat cocok untuk dijadikan arena bermaian anak-anak. Di tempat ini, anak bisa bermain perosotan dan wahana lain. Pasir Putih Depok pun menyajikan 3 jenis wahana bermain dengan bentuk dan kedalaman yang berbeda sehingga aman untuk anak.

  • Kolam Renang Paragon

Wisata Depok selanjutnya adalah kolam rennag Paragon. Di sini, Anda bisa berenang bebas dan jangan takut akan kualitas kebersihannya. Sebab kolam ini difasilitasi agar tidak ada air hujan yang masuk. Selain itu, kolam renang ini pun aman untuk anak sebab ada wahana khusus untuk anak.

Baca Juga: Harga Sewa Mobil Tangerang di Azka Rent car

  • Gema Pesona Depok

Apabila Anda sekalian ingin mencari kursus renang, Anda bisa mengunjungi Gema Pesona. Kursus ini akan mengajarkan banyak hal mulai dsri latihan pernapasan dan lain-lain. Oleh sebab itu Gema Pesona benar-benar cocok sebagai pilihan liburan keluarga.

Demikianlah pembahasan mengenai 3 tempat wisata Bogor yang cocok untuk refreshing. Nah, bila Anda ingin segera berenang untuk melepas hawa panas, yuk pakai jasa Azkarentcar saja. Azkarentcar akan mengantarmu ke berbagai wisata air dengan budget terjangkau. Untuk pemesanan hubungi +62 812-8651-5069 atau lihat web azkarentcar.com.

Artikel Pilihan:

Rate this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *