Aktivitas yang bisa Anda Lakukan di Taman Wisata Alam Mangrove Jakarta

Aktivitas yang bisa Anda Lakukan di Taman Wisata Alam Mangrove Jakarta

Azkarentcar Rental Mobil Harga Termurah – Lelah dengan aktivitas kantor? Atau bosan dengan tempat wisata di tengah kota? Anda bisa mengunjungi Taman Wisata Alam Mangrove. Tempat ini terletak di Jl. Garden House Jakarta Utara. Anda bisa menikmati wisata alam dengan menaiki perahu di antara hutan bakau. Selain itu, pemandangan hutan bakau yang hijau, siap untuk menyejukkan mata Anda.

Aktivitas yang bisa Anda Lakukan di Taman Wisata Alam Mangrove Jakarta

Aktivitas yang bisa Anda Lakukan di Taman Wisata Alam Mangrove Jakarta

Selain melihat pemandangan yang menyejukkan mata, ada beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan saat mengunjungi Hutan Bakau Jakarta, berikut diantaranya:

  • Hunting Foto

Tak bisa dipungkiri selain taman kota, untuk menemukan lokasi yang hijau dan sejuk di Jakarta cukup sulit. Jadi, ketika Anda mengunjungi Taman Wisata Alam Mangrove, selain dapat menghirup udara yang segar serta menikmati pemandangan yang sejuk. Anda juga bisa hunting foto dengan latar hutan mangrove yang asri. Anda juga bisa menemukan spot foto yang cukup bagus di tepi danau, dan sepanjang lorong jalan ke hutan mangrove .

  • Menyusuri Mangrove dengan Perahu

HuAktivitas seru selanjutnya yang bisa Anda lakukan di Taman Wisata Alam Mangrove adalah dengan menyusuri hutan Mangrove menggunakan perahu di atas danau. Anda bisa menyewa perahu yang telah disediakan oleh pihak pengelola Hutan Mangrove. Selain seru, Anda akan disajikan dengan keindahan alam yang tiada terkira.

  • Menginap di Hutan Mangrove dengan Perahu

Menginap di Hutan Mangrove akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda. Menikmati keheningan malam di tepi danau dan Hutan Mangrove menjadikan liburan Anda semakin mengesankan.

Jadi, tunggu apalagi segera atur jadwal untuk berwisata di Taman Wisata Alam Mangrove, Jakarta. Jangan lupa selalu gunakan jasa Azkarentcar, dengan paket wisata dan travel terlengkap dan terpercaya. Kunjungi azkarentcar.com untuk informasi pemesanan.

Artikel Pilihan:

Rate this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *