Tempat Wisata Murah di Jakarta

Tempat Wisata Murah di Jakarta

Daftar Harga Sewa Rental Mobil Jakarta Murah – Tempat Wisata Murah di Jakarta – Banyak tempat wisata di Jakarta murah dan menarik untuk dikunjungi sebagai penghilang stres. Selain sebagai pemerintahan dan bisnis, Jakarta memiliki sejumlah tempat wisata yang cocok untuk liburan. Bukan hanya untuk rekreasi, tempat wisata murah ini juga menjadi sarana edukasi bagi anak-anak. Berikut ini beberapa tempat wisata murah di Jakarta.

Tempat Wisata Murah di Jakarta

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Tempat rekreasi murah dan edukatif pertama adalah Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Objek wisata sekaligus tempat pelestarian budaya ini terletak di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Pengunjung dapat berkeliling Indonesia dalam satu hari, karena disini ada miniatur Indonesia.

Selain itu, terdapat beberapa museum, seperti Museum Komodo, Prajurit, Komunikasi, Air Tawar, Olah Raga, Keong Mas Wahana dan banyak lagi hiburan yang edukatif lainnya.

Taman Margasatwa Ragunan

Kebun Binatang Ragunan

Taman Margasatwa Ragunan juga termasuk tempat wisata murah di Jakarta. Kebun binatang milik Pemprov DKI ini berada di atas lahan seluas 140 hektar. Tempat ini memiliki 295 spesies dan 4040 spesimen hewan yang menarik. Mulai dari burung, mamalia, primata dan juga reptil. Tiket masuk tempat ini Rp 4.000 di hari biasa, sedangkan di akhir pekan hanya Rp 7.500.

Jakarta Aquarium & Safari

Disini anda bisa menikmati wisata edukasi fauna akuatik dan non-akuatik. Hanya dengan Rp.142.500,00 untuk tiket dewasa biasa, anda sudah bisa masuk dan menikmati wisata akuarium di Jakarta ini.

Baca Juga : Daftar Wisata Bandung Terlengkap

Allianz Eco Park

Allianz Eco Park

Tempat ini menawarkan lebih banyak pengalaman wisata di taman besar atau lapangan bertema lapangan golf. Biaya masuknya gratis, asalkan tidak melalui gerbang utama. Namun, jika ingin menaiki wahana di dalamnya, anda harus membayar tiket dengan harga yang berbeda-beda.

Sea World Ancol

Tempat ini menjadi salah satu destinasi yang disediakan oleh Ancol. Anda bisa menikmati berbagai fauna laut dan memanjakan mata. Selain itu, anda juga bisa mengambil banyak foto cantik di berbagai sudut tempat ini. Sea World Ancol buka mulai pukul 10.00-16.00 WIB dengan harga tiket masuk mulai dari Rp. 115.000.00 saja.

Pasar Seni

Taman Seni fokus untuk menyatukan dan mempromosikan karya-karya pekerja seni Indonesia untuk menyalurkan bakat seni mereka. Disini, anda bisa melihat karya-karya berbagai seniman yang pastinya keren dan menarik untuk dinikmati.

Kampung Main Cipulir

 

Kampung Main Cipulir Jakarta Selatan

Destinasi ini menjadi alternatif wisata Jakarta yang murah dan nyaman untuk keluarga di kawasan Jakarta Selatan. Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai fasilitas, seperti kolam renang, spot outbond, berkuda, flying fox, dan permainan lainnya.

Harga tiketnya adalah Rp. 8.000 belum termasuk tiket masuk ke beberapa area. Seperti spot outbond, dan buka mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Kidzania

Kidzania adalah tempat hiburan sekaligus tempat belajar bagi anak-anak. Anak-anak dapat melakukan berbagai kegiatan seru dan edukatif, seperti Salon Kecantikan, Akademi Penerbangan, Panjat Gedung dan lain-lain.
Tempat ini buka mulai pukul 10.00-16.00 WIB pada hari Senin-Jumat dan pukul 10.00-17.00 WIB pada hari Sabtu-Minggu. Harga tiket masuknya berkisar dari Rp. 175.000,00-Rp. 275.000,00.

Rekomendasi Sewa Mobil untuk Wisata Jakarta Termurah

Demi kelancaran liburan anda di tempat wisata murah di Jakarta, kami merekomendasikan untuk menggunakan rental mobil Jakarta atau sewa elf Jakarta AzkaRentcar. Bersama kami, perjalanan anda selama liburan di Jakarta akan menjadi lancar, nyaman dan hemat. Segera hubungi kami di nomer WA : 0812-8651-5069.

Artikel Pilihan:

Rate this post

2 thoughts on “Tempat Wisata Murah di Jakarta

  1. Pingback: Gunung Bunder, Istimewa Dengan 4 Curug yang Memanjakan Mata - Azkarentcar

  2. Pingback: Curug Seribu, Pesona Air Terjun Menyejukan Mata - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *