Pilihan Tempat Wisata Murah di Jakarta

Pilihan Tempat Wisata Murah di Jakarta

Daftar Harga Sewa Rental Mobil Jakarta Murah – Pilihan Tempat Wisata Murah di Jakarta – Tempat wisata murah di Jakarta selalu dicari oleh warga yang penat dengan aktivitasnya sehari-hari. Jika anda ingin berlibur bersama keluarga tercinta dengan dana minim. Jangan khawatir, kami akan memberikan rekomendasi wisata yang murah untuk anda.

Tempat Wisata Murah di Jakarta

Monumen Nasional

Tugu yang tinggi di tengah kota ini menjadi simbol perjuangan bangsa Indonesia ini bisa menjadi pilihan liburan yang murah. Disini, anda akan menikmati hamparan hijau kota dan ladang yang luas. Di dalamnya anda juga dapat mempelajari sejarah.

Kawasan Kota Tua

Wisata Kawasan Kota Tua

Kawasan Kota Tua juga menjadi destinasi wisata murah di Jakarta. Di tempat ini anda bisa merasakan suasana Batavia kuno. Bangunan-bangunan tua yang kini kebanyakan dialih fungsikan menjadi perkantoran, restoran dan lain sebagainya masih mempertahankan keaslian desain arsitekturnya.

Tidak hanya bangunan bersejarah, di Kota Tua biasanya ada pertunjukan musik, teater, lukisan seniman jalanan. Pemerintah Provinsi DKI juga telah mencanangkan Kawasan Kota Lama sebagai Zona Rendah Emisi. Artinya, anda bisa sampai di ini dengan menggunakan transportasi umum.

Baca Juga : Kuliner Khas Bandung Paskal Food Market

Museum Fatahillah

Museum yang terkenal sebagai ikon Kota Tua ini memang paling banyak dikunjungi wisatawan. Disini anda bisa mempelajari sejarah peninggalan Belanda. Sebelumnya gedung ini merupakan markas VOC. Untuk masuk ke dalam, anda akan merogoh kocek sebesar Rp. 5.000 per orang.

Masjid Istiqlal

Masjid terbesar di Asia Tenggara ini terlihat lebih segar setelah direvitalisasi oleh pemerintah. Di luar atau di halaman masjid terdapat taman-taman kecil yang instagramable. Bahkan, spot foto favorit anda berada di dekat anak sungai Ciliwung di area masjid.

Di dalam masjid, anda bisa melihat kemegahan desain masjid ini. Selama beribadah, anda akan dipandu oleh para imam dan khatib terpilih yang akan menambah kekhidmatan.

Katedral Jakarta

Gereja Katolik bergaya Eropa ini terletak tepat di seberang Masjid Istiqlal. Nanti anda akan menemukan terowongan bernama ‘Terowongan Silaturahmi’. Terowongan itu akan membantu pengunjung berpindah dari Masjid Istiqlal ke Gereja Katedral.

Katedral Jakarta

Gedung gereja ini termasuk dalam kategori Cagar Budaya yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI. Keaslian bangunannya tetap terjaga dari tahun 1901 hingga sekarang.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

TMII adalah tempat pendidikan, rekreasi dan pelestarian budaya yang ada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Anda dapat berkeliling Indonesia dalam satu hari disini. Ada juga banyak museum seperti Museum Air Tawar, Komodo, Prajurit, Komunikasi, Olahraga dan sejumlah hiburan lainnya.

Senayan Park

Tempat ini populer dengan nama Taman Ria Senayan sebelum menjadi Senayan Park. Fasilitas di taman ini yaitu tempat duduk yang banyak dan tersebar di area taman, hingga air mancur sebagai pelengkap. Banyak spot foto Instagramable di taman ini.

Taman Margasatwa Ragunan

Kebun binatang milik Pemprov DKI ini memiliki luas 140 hektar dan berisi 295 spesies, serta 4040 spesimen hewan. Ada berbagai jenis hewan seperti burung, mamalia dan reptil. Biaya masuk untuk hari kerja adalah Rp 4.000. Sedangkan di akhir pekan adalah Rp 7.500.

Rekomendasi Sewa Mobil untuk Wisata Jakarta Termurah

Demi kelancaran liburan anda di tempat wisata murah di Jakarta, kami merekomendasikan untuk menggunakan rental mobil Jakarta atau sewa elf Jakarta AzkaRentcar. Bersama kami, perjalanan Anda selama liburan di Jakarta akan menjadi lancar, nyaman dan hemat. Segera hubungi kami di nomer WA : 0812-8651-5069.

Artikel Pilihan:

Rate this post

2 thoughts on “Pilihan Tempat Wisata Murah di Jakarta

  1. Pingback: Rental Hiace jakarta Terbaik dan Terpercaya - Azkarentcar

  2. Pingback: Icip-Icip Kuliner Bekasi yang Menggoda Lidah  - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *