Aneka Kuliner Khas Bandung

Aneka Kuliner Khas Bandung

Azkarentcar.com – Bagi para pecinta kuliner pastinya takkan pernah puas dengan makana yang sudah dicobanya, pastinya selalu ingin mencoba pilihan rasa makanan yang lain, bahkan hingga keluar kota saja pasti akan di kejar jika rasanya sudah terbayang nikmatnya.

Nah bagi sahabat orang Bandung maupun luar Bandung, pastinya penasaran nih makanan apa yang popular di Bandung, dan jika sahabat penasaran boleh langsung simak di bawah ini informasinya, selamat berkuliner.

Iga Bakar Si Jangkung

Iga Bakar Si Jangkung

Tempat wisata ini dinamai Si Jangkung karena memang pemilik dari tempat ini Jangkung (Tinggi) badannya. Tempat ini berlokasi di Cipaganti warung ini memang masih warung tenda biasa, namun makanannya luar biasa. Disana Iga Bakar tidak biasa, yaitu jika kita memakan iga bakar dengan tulangnya, namun disini kita memakannya tanpa tulang.

Apalagi ditambah dengan 3 taburan yang bisa kita pilih diantaranya, taburan cabe rawit, bawang merah dan tomat. Iga bakar ini sangat lezat sekali, rasanya yang begitu manis dan juga gurih.

Baca Juga: Kuliner Khas Bandung : Rumah Sosis

Pino Pizza

Pino Pizza

Tempat ini berada di jalan Buah Batu, disana itu menjual salad, pasta dan pizza tentunya. Pizza disana harganya beragam mulai dari 45.000 saja. Disana terdapat juga pizza manis yang memiliki topping buah-buahan seperti pisang dan apel. Namun disana tak hanya menyajikan pizza saja, namun ada juga pasta aglio olio, tuna salad, oreo latte, pasta carbonara, dan maish ada yang lainnya.

Cie Rasa Loom Buah Batu

Cie Rasa Loom Buah Batu

Tempat ini mmeiliki menu andalan, yaitu mie aceh. Restoran ini buka 24 jam. Restoran ini dimiliki oleh orang aceh jadi rasanya sudah tak bisa di ragukan lagi. Tempat ini bernama Ce Rasa Loom yang memiliki arti Coba Rasakan lagi.

Kampung Daun

Kampung Daun

Tempat ini sangat unik, karena ketika anda sampai disana, akan menemukan dunia yang berbeda. Yaitu anda akan merasakan suasana pedesaan yang begitu nyaman. Selain itu suasananya yang begitu romantic di malam hari dengan cahaya yang begitu indah. Disana anda bisa memesan nasi bakar, nasi goreng, nasi timbel, nasi liwet, iga bakar, bebek bakar, gurame bakar, batagor, surabi, sop buntut dan masih banyak yang lainnya. tempat ini berada di jalan sersan bajuri.

Nasi Kalong

Nasi Kalong

Tempat ini berada di Jalan RE Martadinata. Tempat ini sesuai dengan namanya yaitu bukanya mulai dari pukul 7 malam hingga dini hari. Jika sahabat lapar tengah malam datanglah kesini, jangan takut karena banyak yang datang kesini hingga mengantri. Menu andalan yang paling banyak penggemarnya yaitu nasi yang berwarna hitam yang banyak seklai jenis lauknya yang bisa anda pilih sendiri seperti, tahu goreng, ayam goreng, tumis buncis bakar dan banyak lainnya.

Raja Rasa

Raja Rasa

Tempat ini berada di Jalan Setra Ria yang merupakan restoran Seafood dan sunda dengan suasana yang begitu tenang dan pemandangan yang begitu asri. Tempat ini buka jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Disana banyak menawarkan menu diantaranya, udang saos keratin, cumi goreng, kangkung hotplate, sup kepiting, krapu saus kecap, gurame bakar Jimbaran dan maish banyak yang lainnya.

Sapu Lidi

Sapu Lidi

Tempat yang satu ini jangan pernah anda lewatkan jika anda pergi ke lembang, karena tempat ini memiliki suasana pedesaan yang begitu asri ditambah dengan penginapan yang begitu sejuk. Disana kita bisa makan di tempat makan terapung yang berupa saung dekat sawah. Disana juga menawarkan beberapa makanan sunda, Indonesia hingga Eropa.

Baca Juga : Rental Hiace Tangerang Terbaik Harga Termurah

Maja House

Maja House

Tempat ini paling di sukai oleh warga Jakarta, karena selain makananya yang begitu lezat, tempat ini menawarkan keindahan alam yang sejuk ketika kita makan siang maupun makan malam. Tempat ini satu lokasi dengan hotel Stevie G. Menu yang kami rekomendasikan di Jalan Sersan bajuri ini adalah Steak dan Spaghetti.

Sekian Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang bisa kami sajikan, untuk bisa mengunjungi semua tempat tersebut anda bisa menggunakan jasa sewa mobil atau rental mobil bandung, yang menyediakan paket wisata. Semoga bermanfaat untuk sahabat dan selamat berlibur.

Artikel Pilihan:

Rate this post

3 thoughts on “Aneka Kuliner Khas Bandung

  1. Pingback: Rekomendasi Tempat Wisata Jakarta Populer 2022 - Azkarentcar

  2. Pingback: Rekomendasi Tempat liburan di Jakarta Bersama Keluarga - Azkarentcar

  3. Pingback: Ini Dia Daftar Tempat Wisata Jakarta Termurah - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *