Kuliner Khas Pekalongan : Pindang Tetel

Kuliner Khas Pekalongan Pindang Tetel

Azkarentcar.com – Setelah kemarin kita membahas sego megono makanan khas Pekalongan, sekarang kita akan membahas makanan khas lain dari kota santri ini yaitu adalah Pindang Tetel.

Dari namanya, pindang tetel kita tidak akan menemukan pindang di sini, namun hanya akan menemukan kuahnya saja, tetelan yang di sajikan adalah daging sapi yang di tetel kemudian di kasih kuah pindang dengan rempah-rempah yang khas kota Pekalongan di campur dengan kluwak.

Kuliner Khas Pekalongan Pindang Tetel

Baca Juga: Wisata Pekalongan Linggoasri

Bagi Anda pecinta krupuk sebaiknya saat makan makanan khas kota Pekalongan ini untuk sementara jangan memadukannya dahulu, karena di jamin jika Anda memakan krupuk dengan pindang tetel ini cita rasanya akan berubah dan tidak sesuai dengan kelezatannya.

Untuk mencari pindang tetel Pekalongan yang terbaik ada di Desa Ambokembang, disana Anda akan mendapatkan pindang tetel dengan rasa khas dan terbaik dari kota Pekalongan.

Pekalongan sebagai kota yang di lalui jalan pantura, jalan tersibuk di pulau jawa pasti bagi Anda pengendara mobil baik itu mobil sendiri maupun mobil sewa Anda di perkenankan untuk menyicipi makanan khas kota Pekalongan ini jika Anda melewati kota pekalongan di wajibkan untuk mampir.

Baca Juga : Rental Hiace Jakarta Terbaik Harga Termurah

Demikian informasi sekilah mengenai makanan khas kota Pekalongan. Semoga bermanfaat bagi anda pengendara mobil di Pekalongan.

Artikel Pilihan:

Rate this post

3 thoughts on “Kuliner Khas Pekalongan : Pindang Tetel

  1. Pingback: Syarat Yang Harus Dipenuhi Untuk Rental Mobil Jakarta - Azkarentcar

  2. Pingback: Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Rental bus di Jakarta - Azkarentcar

  3. Pingback: Keuntungan menggunakan Jasa Rental bus di Jakarta - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *