Wisata Pekalongan : Linggoasri

Wisata Pekalongan Linggoasri

Azkarentcar.comLinggoasri merupakan obyek wisata yang cukup terkenal di Pekalongan dan sekitarnya, obyek wisata ini dahulunya adalah sebuah hutan yang rusak karena ulah manusia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya tanpa memperhatikan keadaan alam sekitar mereka. Kemudian munculnya seorang yang peduli dengan lingkungan yang bernama Tirtonadi dan kawannya kembali membangun hutan ini bekerja sama dengan Perhutani.

Wisata Pekalongan Linggoasri

Baca Juga: Sewa Bus Jakarta 24 Jam Termurah

Inisiatif mereka ini pada akhirnya membangun hutan yang rusak saat ini menjadi obyek wisata alam yang cukup bagus dan cukup asri dengan nama Kali Paingan yang berada di wilayah linggiasri.

Di linggoasri Anda akan menemukan  kolam renang yang bagus dan indah, kebun binatang dengan berbagai hewan khas Pekalongan maupun Nusantara dan tentunya hutan wisata yang bagus dan akan memanjakan mata Anda.

Untuk mencapat wilayah Linggoasri ini dapat di tempuh dengan perjalanan dari kota Pekalongan ke arah selatan melewati perjalanan dengan mobil sejauh 37 KM. Anda dari luar kota membutuhkan mobil untuk kesana, jangan khawatir banyak terdapat rental mobil murah di Pekalongan.

Artikel Pilihan:

Rate this post

One thought on “Wisata Pekalongan : Linggoasri

  1. Pingback: Kuliner Khas Pekalongan : Tauto Soto Tauco - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *