Tips Menjalankan Bisnis Sewa Mobil

Tips Menjalankan Bisnis Sewa Mobil

Azkarentcar.com – Tips menjalankan bisnis sewa mobil ini kami berikan agar para pengusaha sewa kendaraan ini mengalami kesuksesan di dalam menjalankan usahanya. Di daerah, banyak sekali pengusaha persewaan yang mengalami stagnasi di dalam menjalankan bisnis ini. Dan biasanya para pengusaha pemula sering putus asa menghadapi keadaan yang stagnant ini. Jadi dengan tutorial singkat ini, kami ingin berbagi tips menjalankan rental mobil untuk anda.

Tips Menjalankan Bisnis Sewa Mobil

Baca Juga : Tips Memilih Pengemudi Yang Profesional

Seperti kita ketahui bersama bahwa usaha persewaan ini selalu terkait dengan wisata dan akomodasi penginapan. Jika anda mampu menjalin hubungan dengan pelaku usaha yang linear ini, maka dengan mudah meraih kesuksesan. Dan inilah tips dari kami :

  1. Jalinlah kerjasama dengan beberapa pihak hotel di kota anda. Sebaiknya anda ukur kemampuan layanan anda. Jika armada terbatas sebaiknya jangan bekerjasama dengan banyak hotel. Semakin anda sering menolak order karena armada yang terbatas maka bisa saja pihak hotel jadi malas menghubungi anda di kemudian hari. Saat ini sewa mobil kerjasama dengan hotel memang memiliki peluang yang bagus dibandingkan sewa mobil yang tidak menjalin kerjasama sama sekali.
  2. Berilah layanan yang all out kepada pelanggan. Ketepatan waktu penjemputan, layanan yang fleksible serta kondisi armada rental mobil yang prima adalah bekal untuk kesuksesan anda.
  3. Kemaslah program khusus dengan bekerjasama dengan pihak hotel dan pengelola wisata. Teknik ini sudah banyak dilakukan oleh pengusaha rental mobil di Bali. Contohnya dengan membuat suatu program “one stop services”, dengan fitur: hotel, wisata dan transportasi wisata dalam satu harga.
  4. Jika waktu dan armada mendukung, cobalah bekerjasama dengan pihak lain seperti perusahaan-perusahaan di kota anda. Hal ini pun menjadi peluang tersendiri bagi anda yang memiliki bisnis sewa mobil di kota-kota besar seperti di SurabayaMojokerto, Jombang, Semarang, Jakarta dan lain lain.
  5. Tanamkan pada pengemudi yang bekerja di rental mobil yang anda kelola bahwa bisnis anda memiliki beberapa komitmen dengan pelanggan. Jika team anda paham komitmen ini, maka diharapkan mereka mendukung dan tetap menjaga “level of services” agar tetap maksimal. Hal ini penting karena team pengemudi inilah yang akan menemani pelanggan jasa anda.
  6. Buatlah website sewa mobil untuk menjaring konsumen melalui dunia internet seperti www.azkarentcar.com atau pasanglah iklan atau banner sebanyak-banyaknya melalui website baik iklan baris gratis maupun iklan baris yang berbayar sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial anda.

Baca Juga : Rental Hiace Depok Termurah

Demikian tips singkat mengelola bisnis rental mobil agar pertumbuhan usaha anda meraih peningkatan yang significant setiap tahunnya. Dan dalam waktu singkat dapat meraih predikat rental mobil terbaik di kota anda. Salam sukses!!!

Artikel Pilihan:

Rate this post

3 thoughts on “Tips Menjalankan Bisnis Sewa Mobil

  1. Pingback: Tips Membeli Velg Bekas - Azkarentcar

  2. Pingback: Tips Agar Mobil Gampang Distarter - Azkarentcar

  3. Pingback: Tips Mengganti Air Radiator Mobil Fortuner - Azkarentcar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *