3 Rekomendasi Wisata Depok yang Dapat Anda Kunjungi

3 Rekomendasi Wisata Depok yang Dapat Anda Kunjungi

 Sebagai salah satu daerah yang dekat dengan Ibu Kota, Depok bisa menjadi tempat untuk beristirahat dari keramaian Jakarta. Ada banyak tempat wisata Depok yang bisa Anda kunjungi saat suntuk agar pikiran menjadi lebih fresh

Depok berada di tengah-tengah Jakarta dan Bogor dan tempat wisatanya juga tidak kalah menarik dari dua kota besar tersebut. Apabila Anda ingin liburan ke Depok tetapi bingung bagaimana caranya bisa bekerja sama dengan jasa travel.

Wisata Depok Apa Aja?

htm terjangkau masyarakat isi liburan kunjungi taman herbal insani depok A0gzDKZiQb

Bagi orang yang tidak tinggal di Depok pasti kebingungan ingin liburan ke mana saja. Akan tetapi jika bekerja sama dengan agen travel maka Anda bisa berkonsultasi dengan mereka. Anda juga bisa berkunjung ke beberapa rekomendasi tempat wisata daerah Depok. 3 Rekomendasi Wisata Depok yang Dapat Anda Kunjungi berikut:

1. Kampung 3D

Kampung 3D adalah salah satu tempat wisata yang terkenal di wilayah Depok. Awalnya ini hanyalah kampung biasa, namun karena kreatifitas dari pemuda setempat bisa menyulap tempat ini menjadi kampung 3D yang indah.

Selain Kampung 3D merupakan salah satu tempat wisata Depok gratis yang bisa Anda kunjungi. Alasannya adalah karena terdapat banyak spot foto instagramable dan tidak akan menyesal jika liburan ke sini. 

2. Taman Herbal Insani 

Depok tidak hanya memiliki Kampung 3D tetapi juga memiliki wisata alam yaitu bernama Taman Herbal Insani. Taman Herbal Insani merupakan tempat wisata yang mengusung konsep wisata edukasi, wisata keluarga, dan wisata alam. 

Sesuai dengan namanya, wisata ini akan memberikan wawasan baru kepada pengunjung terkait tanaman herbal yang ditanam disana. Daya tariknya adalah pihak pengelola juga menyediakan wahana becak air atau perahu untuk berkeliling danau kecil. 

3. Situ Cilodong 

Jika Taman Herbal Insani termasuk ke wisata Depok anak, Situ Cilodong merupakan tempat wisata alam yang menawarkan pemandangan indah nan sejuk. Keunikannya adalah terdapat sebuah wahana bernama balon air yang bisa Anda mainkan bersama keluarga.

Baca Juga: 7 Tempat Makan Untuk Menikmati Kuliner Khas Berbagai Daerah Indonesia di Jakarta Selatan

Apabila lapar pengunjung juga bisa menikmati makanan di warung yang harganya terjangkau. Jadi selain berkunjung ke wisata alam, Anda bisa berwisata kuliner dengan mencicipi makanan khas Depok di sini. 

Azka Rent Car merupakan salah satu penyedia jasa yang menyediakan paket wisata Depok murah dengan armada dan fasilitas lengkap. Apabila Anda tertarik bisa mengunjungi situs resminya di https://azkarentcar.com/ 

Rate this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *