3 Keuntungan Menyewa Hiace di Rental Hiace Depok

3 Keuntungan Menyewa Hiace di Rental Hiace Depok

Hiace commuter adalah salah satu kendaraan yang biasanya disewakan oleh pihak jasa rental termasuk Azka Rent Car. Menyewa hiace di rental Hiace Depok memberikan banyak keuntungan yang akan memudahkan perjalanan Anda. 

Hiace sendiri merupakan sebuah kendaraan yang dikeluarkan oleh PT Toyota Astra Motor yang sering disebut sebagai mini bus. Toyota Hiace mungkin masih asing bagi sebagian orang yang lebih sering menyewa mobil biasa. 

Keuntungan Sewa Hiace Depok

3 Keuntungan Menyewa Hiace di Rental Hiace Depok

Toyota Hiace direkomendasikan untuk Anda yang ingin bepergian jauh keluar kota, selain itu mobil ini juga biasanya digunakan untuk mengantar tamu. Lalu apa keuntungan menggunakan mobil Toyota Hiace?

1. Memiliki Mesin dengan Peforma Tinggi

Apabila Anda menyewa mobil ini di rental mobil Hiace Depok pasti perjalanan akan terasa aman dan nyaman. Hal ini dikarenakan Hiace dilengkapi dengan mesin yang tangguh. PT Toyota Astra Motor menggunakan jenis mesin seri D-4D. 

Adapun untuk kapasitas mesinnya adalah 2500cc dan memiliki 4 silinder segaris dengan 16 buah katup. PT Toyota Astra Motor juga menambahkan teknologi DOHC pada mesin yang dianggap lebih bagus dibandingkan dengan teknologi SOHC. 

2. Keamanan Terjamin 

Selain unggul di bagian mesin, Toyota Hiace juga unggul dari segi keamanan. Terdapat sebuah fitur bernama air bag yang diletakkan di bagian kursi penumpang dan pengemudi, selain itu ada juga sabuk pengaman di setiap tempat duduk.

Tidak hanya itu, sistem pengeremannya menggunakan Anti Lock Break System yang fungsinya menahan mobil agar tidak melintir ketika melewati jalanan yang licin. Inilah alasan utama mengapa sebaiknya Anda sewa Hiace di Depok.

Baca Juga: 7 Tempat Makan Untuk Menikmati Kuliner Khas Berbagai Daerah Indonesia di Jakarta Selatan

3. Muat Untuk Banyak Orang 

Keuntungan terakhir adalah Toyota Hiace memiliki banyak tempat duduk sehingga muat untuk 15 orang. Hiace sangat direkomendasikan bagi Anda yang akan liburan rombongan bersama dengan keluarga. Anda bisa duduk dengan nyaman tanpa harus berdesak-desakan. 

Azka Rent Car merupakan salah satu jasa rental Hiace Depok di Indonesia. Selain adminnya yang ramah, proses penyewaannya juga cepat karena bisa booking melalui Whatsapp. Jika Anda ingin menyewa kendaraan di sini langsung kunjungi situs resminya https://azkarentcar.com/ 

Rate this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *