Wisata Bogor Terpopuler Keindahan Alam ala Jepang

Wisata Bogor Terpopuler

Selain di Jepang, Taman Bunga Sakura Juga Ada di Kebun Raya Cibodas Bogor

Taman Sakura Cibodas merupakan destinasi wisata Bogor yang mengusung tema keindahan alam ala Jepang. Diantaranya terdapat beberapa pohon sakura dan berbagai macam bagunan khas Jepang. Sehingga Anda tidak perlu jauh jauh pergi ke Jepang, karena di Indonesia pun saat ini juga punya.

Wisata Bogor Terpopuler

Nah, untuk mengetahui apa saja keseruan yang ada di dalamnya Anda bisa simak ulasan berikut ini. Karena disini akan mengulas semua tentang destinasi wisata Taman Sakura Cibodas Bogor.

Daya Tarik Wisata Taman Sakura Cibodas

Berikut beberapa daya tarik dari Taman Sakura Cibodas yang sulit ditolak oleh para wisatawan dari penjuru nusantara.

Taman Bunga Sakura

Keindahan bunga sakura yang tumbuh di kawasan Cibodas ini tidak hanya bersemi satu kali dalam setahun melainkan dua kali dalam setahun. Ini bisa terjadi karena iklim dan cuaca di Indonesia membuat waktu mekar bunga ini menjadi berbeda di habitat aslinya.

Jalan Air nan Cantik

Apabila ketika datang tapi bunga tidak lagi bermekaran, maka Anda bisa menikmati eksotisme Jalan Air mungkin bisa dijadikan pengobat nya. Dinamakan Jalan Air sebab ada aliran air yang mirip dengan sungai menggenangi akses kendaraan.

Sebagai Spot Foto

Karena banyaknya spot foto ala Jepang, membuat tempat ini menjadi ramai wisatawan dari berbagai nusantara, baik dari kalangan muda hingga yang tua.

Fasilitas Taman Sakura Cibodas

Selain itu wisata Bogor ini juga dilengkapi sejumlah fasilitas umum yang memadai. Seperti lahan parkir yang luas, area bermain anak-anak, mushola, kantin, toilet, dan fasilitas lainnya yang menunjang kebutuhan para wisatawan.

Harga Tiket Taman Bunga Sakura

Harga tiket masuk ke Taman wisata Bogor ini sangat terjangkau bahkan relatif murah. Karena dengan daya tarik dan fasilitas tersebut Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 16.500 per orang. Kemudian untuk parkir kendaraan hanya dikenakan biaya Rp 5.000 untuk motor dan Rp 16.000 untuk mobil.

Baca Juga :

Lokasi Taman Sakura

Lokasi Taman Sakura Cibodas ini berada di Jalan Taman Cibodas, Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Karena tempatnya yang berada di kaki Gunung Gede membuat jalan menuju kesana berliku dan menanjak.

Apabila ingin membawa keluarga atau kerabat Anda kesini, maka bisa percayakan perjalanan Anda kepada layanan jasa rental mobil, elf, atau hiace Bogor dari Azkarentcar.

Karena dengan menggunakan layanan dari Azkarentcar Anda bisa menyewa kendaraan plus driver yang profesional dan berpengalaman. Jika tertarik Anda bisa kunjungi website resminya di situs https://azkarentcar.com/

Rate this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *