Rental Hiace Bekasi dan Fasilitasnya

Rental Hiace Bekasi dan Fasilitasnya

Bingung ingin menyewa mobil apa untuk liburan? Anda bisa menyewa Toyota Hiace yang dilengkapi dengan berbagai fitur. Biasanya rental Hiace Bekasi menyediakan armada ini untuk membawa penumpang rombongan.

Walaupun bisa digunakan untuk membawa rombongan akan tetapi kapasitasnya tidak sebesar bus. Toyota Hiace hanya mampu membawa 12 orang penumpang saja. Walaupun tidak sebesar bus tetapi armada ini memiliki tampilan dan fitur yang sangat lengkap.

Rental Hiace Bekasi dan Fasilitasnya

Fitur Pada Toyota Hiace

Fitur keamanan dan kenyamanan menjadi hal penting pada kendaraan agar penumpang merasa tenang selama perjalanan. Toyota Hiace bisa menjadi pilihan terbaik apabila Anda ingin jalan-jalan bersama dengan keluarga besar.

1. Fitur dalam Toyota Hiace

Sewa Hiace di Bekasi tentu membawa keuntungan bagi penumpang karena sangat lengkap. Mulai dari sistem pengeremannya yang menggunakan brake assist dan ABS sehingga memudahkan kendaraan saat akan berhenti.

Selain itu terdapat fitur lain yaitu vehicle stability control, seatbelt 3, dan start assist. Terdapat 3 buah sabuk pengaman di setiap titik untuk penumpang dalam mobil agar keselamatannya terjamin. Tidak hanya itu, ada juga juga fitur lainnya yaitu bernama emergency brake signal.

Fungsi dari fitur tersebut adalah untuk memberi peringatan kepada pengendara lain dengan menyalakan lampu hazard apabila sopir akan berhenti mendadak. Selain itu spionnya juga modern baik bagian kanan maupun kiri.

2. Bagian Dalam Toyota Hiace

Apabila Anda memutuskan untuk sewa Hiace Bekasi maka ketika berada di dalam akan merasa lega karena ukurannya luas. Selain itu kelebihannya adalah penumpang dapat mengatur kemiringan kursi sesuai dengan yang diinginkan.

Agar penumpang betah dan bisa tidur nyenyak, pihak rental biasanya disediakan AC di bagian depan dan belakang. AC-nya sudah diatur sedemikian rupa sehingga dinginnya terasa ke seluruh penumpang.

Baca juga:

3. Tampilan Luar Toyota Hiace

Pada bagian luar Toyota Hiace memiliki panjang 5.380mm, tinggi 2.285 mm, dan lebar 1.880mm. Adapun lampu di bagian depan menggunakan lampu jenis halogen berwarna hitam dan silver. Banyak yang mengatakan bahwa Toyota Hiace ini mirip dengan Toyota Alphard.

Melihat berbagai fitur, tampilan dalam dan luar tentu Anda tidak ragu lagi bukan untuk menyewa Hiace di rental Hiace Bekasi? Salah satu rental terpercaya adalah Azka Rent Car yang menawarkan harga sewa terjangkau. Jika Anda tertarik bisa mengunjungi situs resminya di https://azkarentcar.com/

Rate this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *